​PHRI Gelar Silaturahmi Lewat Pertandingan Badminton PHRI Cup 2017

0
106

DUMAI, TRAJUNEWS.COM – Dengan Tema, “membangun silaturahmi dan memupuk persaudaraan dengan olahraga antara hotel dan wisma di Kota Dumai, Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Dumai mengelar kegiatan Badminton PHRI Cup 2017, di Gor Jalan Cempedak, Dumai Kota. Kamis (27/9) malam. 

Kegiatan olahraga Bulutangkis ini dibuka secara langsung oleh General Manager (GM) Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo bersama Ketua PHRI, H Jaammini, didampingi Sekretaris PHRI Yohanisti. Kegiatan ini terlihat ramai yang diikuti seluruh karyawan dan mitra Hotel juga Wisma yang tergabung dalam PHRI, acara terlihat penuh dengan kebersamaan dan keakraban. 


General Manager (GM) Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo mengatakan, acara Badminton PHRI Cup 2017 yang digelar PHRI merupakan bentuk ajang silaturahmi dan menjunjung tinggi rasa spontanitas dan kebersamaan. “Dengan kegiatan olahraga ini, nilai yang terpenting adalah menjalin silatuhrahmi dan kebersamaan antara Hotel dan Wisma di Kota Dumai. Kegiatan yang digelar PHRI ini terselenggara dengan baik, dari kita untuk kita,”terangnya. 

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini diwajibkan para pegawai hotel, selain itu juga mitra kerja.” Disini kita tergabung Hotel dan Wisma, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dan final pada hari Minggu mendatang,”sebut General Manager Granzuri ini. 

Selain itu juga, bentuk kegiatan olahraga Badminton ini mengisyaratkan bentuk semangat berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada cousumer.

Ketua PHRI Dumai, H Jaammini melalui Sekretaris Yohanisti mengucapkan terima kasih kepada General Manager Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo dan seluruh yang telah mensukseskan kegiatan dan mensuppot dalam penyelenggaraan. “Semoga kedepannya semakin kompak lagi,”paparnya. 

Berdirinya PHRI di Kota Pelabuhan ini tak jarang sering terlibat dalam aksi-aksi sosial sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat.”Kegiatan Bulutangkis ini diikuti 18 peserta 12 peserta lagi diikuti pihak Hotel dan wisma. Dengan terselenggara acara ini dapat menjalin silaturahmi dengan sesama pelaku usaha hotel, wisma,termasuk dengan mitra kerja, pungkas Yohanisti. (mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here