​Family Gathering Wilmar Gelar Jalan Sehat

0
172

DUMAI, TRAJUNEWS.COM – PT Wilmar Unit Dumai Pelintung menyelenggarakan family gathering bertajuk jalan sehat. Perhelatan akbar itu merupakan momen membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi. Jalan Sehat dilepas secara lansung oleh General Menejer (GM) Wilmar Unit Dumai, Tenang sembiring didamingi Deputy GM Serta jajaran Ahad (10/9) pekan kemarin. 
“Family gathering merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan seluruh keluarga besar Wilmar Unit Dumai Pelintung, kebersamaan, kecintaan dan rasa memiliki kita bersama terhadap Wilmar  merupakan modal dasar,” ujar GM Wilamar melalui Deputy GM Domykus. 

Acara tersebut mendapat sambutan sangat meriah dari seluruh keluarga besar Wilmar. Keluarga besar Wilmar juga mengajak kepada seluruh karyawan untuk bersama-sama mengabdikan secara tulus hati sesuai peran masing-masing, dengan terus mengembangkan diri masing-masing pula. 

Family gathering jalan sehat diharapkan dukungan keluarga sangat berarti bagi kinerja para karyawandi kantor, mengingat pentingnya kebersamaan dan silaturahmi, maka kegiatan-kegiatan  semacam ini secara rutin telah teragenda dimangement Wilmar Unit Dumai Pelintung.

Kegembiraan dan keceriaan peserta jalan sehat family gathering terpancar di sepanjang jalan yang dilalui di lalui mukat Dari Star jalan Soebrantas masuk kejalan Jendral sudirman,Berbelok kiri lagi menju jalan raya bukit datuk hingga kebundaran Jalan putri tujuh dan berbelok kenan lagi menuju jakan sibrantas ketempat Finish menuju pusat acara di Taman Bukit gelanggang.

Selain itu pula seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat dapat menukarkan kupon kebagian panitia.(red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here