oleh

3 Oknum Polisi Diduga Terlibat Jaringan Narkotika Ditahan

-Nasional-31 views

JATIM- Polda Jawa Timur menahan tiga personelnya, Aipda S, Brigadir ES dan Brigadir WA, yang diduga terlibat sindikat narkoba Sokobanah. Ketiganya tercatat sebagai anggota Polsek Sokobanah, Sampang, Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan ketiga oknum polisi itu positif menggunakan sabu-sabu. Hal tersebut diketahui usai pemeriksaan oleh Propam Polda Jatim.

“Mereka mengakui pernah diberi uang dan mengkonsumsi narkoba,” ujar Barung di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (5/8/2019).

Ketiga oknum tersebut mengetahui aktivitas transaksi barang haram di wilayah Sokobanah. “Jelas dia mengetahui, dia sering sambang ke sana. Sekali dia datang ke rumahnya, dia mendapat Rp 200-300 ribu dan menggunakan narkoba,” jelasnya.

Tiga oknum polisi itu kini menjalani pemeriksaan lanjutan. Mereka belum dipecat lantaran polisi tengah mendalami keterlibatannya.

“Kemarin masih terperiksa diambil keterangannya saja. Belum sampai ke tersangka keterlibatan dengan jaringan ini. Mereka memakai dan menyadari tahu terkait dengan nomor-nomor yang ada di sana, ya itu saja,” kata Barung.

“Propam akan melaporkan ke pimpinan. Kalau memang nanti bersalah saya yakin kepolisian akan memberikan sanksi sesuai dengan apa yang mereka lakukan,” imbuhnya.

Sumber : https://kumparan.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed