Akhirnya Bambang Ditemukan Dalam Kondisi Mengapung 

0
10107

Trajunews.com-(DUMAI) – Usaha keras yang dikerahkan oleh tim gabungan dari Satuan Pol Air Polres Dumai, Lanal Dumai, BPBD dan Basarnas Pekanbaru untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam akhirnya dihari ketiga membuahkan hasil. 
Tepat pada Selasa (04/04/17) pukul 16.05 Wib Tim dari Basarnas berhasil menemukan jenazah Bambang Sugiarto (43) warga Perumahan BTN Sunaryo, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur. 

Jenazah ditemukan berada di depan  dermaga Pertamina RU II Dumai. Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang. Jasad juga sudah dalam keadaan membengkak serta kulit sudah mulai mengelupas. 

Capten kapal Basarnas Leni Tadika saat dikonfirmasi trajunews.com mengatakan tim nya berhasil menemukan jenazah tepat didepan dermaga PT Pertamina RU II Dumai. 

“Jenazah kita temukan tepat pada pukul 16.05 Wib. Korban saat ditemukan petugas dalam kondisi terlentang mengambang tepat di depan dermaga PT Pertamina RU II Dumai. Saat ini jenazah sedang dilakukan evakuasi,”ujarnya 

Leni Tadika menambahkan lagi jenazah akan segera diserahkan kepada pihak keluarga. 

“Sebelum korban kita serahkan kepada keluarga, terlebih dahulu jenazah kita akan serahkan kepada pihak RSUD Kota Dumai guna pemeriksaan lebih lanjut,”tutupnya 

Sebelumnya Bambang dinyatakan hilang sejak peristiwa naas  pada Ahad (2/4) sekira pukul 12.30 WIB korban bersama 2 rekannya yakni Juharnis (50) dan Riswan (24) pergi memancing di sekitar perairan pelabuhan best Mundam dengan mengunakan kapal kayu.(mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here