Anggota DPRD Susianto SR Hadiri Musrembangdes Pinggir 

0
47

PINGGIR, TRAJUNEWS.COM – Bertempat di gedung aula kantor desa pinggir  Senin(22/1/2018) Pemerintah desa pinggir kecamatan pinggir kembali menggelar Musyawarah rancana pembangunan desa(MusremnangDes) tahun Anggaran 2019.

Dalam kesempat tersebut turut di hadiri anggota DPRD Bengkalis dapil pinggir Susianto SR. Babinkantipmas desa pinggir Sutopo. Kepala desa pinggir Adra di wakilkan Sekdes desa Muhamad. Ketua BPD desa pinggir Safury. Kedus dan Rt/Rw dan beberapa perwakilan masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Desa Pinggir melalui Sekertaris Desa, Muhammad dalam mengatakan Musrenbangdes ini dilaksanakan untuk menentukan pembangunan infrastruktur yang diutamakan yang menjadi prioritas di tahun anggaran 2019 yang akan datang

Untuk itu musrembangdes ini kita laksanakan untuk musyawarah Anggaran pembangunan di tingkat Desa untuk anggatan tahun 2019 telebih dahulu sebelum dilanjutkan ke tingkat kecamatan nanti untuk itu kita tentukan sekala prioritasnya,”

Di kesempatan itu Ketua Komisi satu DPRD Kabupaten Bengkalis Susianto SR, menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengakalis sebesar Rp, 3,6 Triliun untuk tahun anggaran berjalan dan akan di bangunkan Proyek Multi Year 7 item diantaran pembangunan jalan lingkar Duri Timur dan pembangunan yang lainnya.

Untuk itu kita akan mengawal seluruh proyek-proyek terutama yang di danai melalui APBD Kabupaten.

Editor : Wijaya

Penulis : Yuriadi

Fhoto : Trajunews/Yuriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here