oleh

Ayo Dukung !!, Haviz Kontestan KDI 2020 Asal Dumai, Akan Tampil Menjalani Babak Top 10

Trajunews.com ||DUMAI||- Haviz Kontestan KDI (2020) Asal Kota Dumai, Provinsi Riau, Akan menjalani babak Top 10 Senin (7/9/2020) disiarkan langsung oleh MNCTV. di Studio 14 MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta (4/9/2020).

Hanya empat kontestan yang bisa lolos ke tahap berikutnya dan satu akan keluar dari 5 peserta yang akan tampil.
Selain Haviz Ada empat kontestan yang siap bertarung di panggung KDI (2020) yaitu Gita Asal lombok, Risa garut, Sarah bekasi, Elsa – tasikmalaya.

Haviz tampil di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 setelah masuk daftar 20 kontestan se-Indonesia yang lolos Audisi Haviz tampil perdana di KDI MNCTV Dengan membawakan lagu Fatwa pujangga pada Senin (17/8/2020) lalu.

Sebelumnya Haviz tampil memukau, para juri memberikan pujian kepada anak dari pasangan Bainur Effendi dan Siti Rahmah itu. Ayu Ting-Ting bahkan menyebut jika aura bintang  sudah terlihat pada penampilannya pada, Senin (17/8/2020)Studio 14 MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta.

Tampil di ajang nasional dengan penampilan yang memukau, Haviz tidak hanya membuat Kota Dumai bangga, namun Riau juga menjadi bangga. 

Paman Haviz Robi Sukrizal, menjelaskan “saya melihat Haviz itu sejak kecil sudah suka bernyanyi. Terlihat di bangku sekolah dasar iya sudah bernyanyi, hingga sampai saat ini bukan hanya bakat bernyanyi saja tetapi, seni tari tradiaional melayu juga iya menguasainya, bahkan dirinya tampil hingga ke luar negri. dengan potensi pada dirinya, kami sebagai orang tua terus mendukung dan mendoakan supaya Haviz tercapai dalam cita-citanya”. katanya

Pria yang akrab disapa Pak usu Robi ini, meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai, umumnya Provinsi Riau, atas kiprah keponakan nya di ajang KDI 2020. “Mohon dukungannya dengan cara mengirimkan sms : KDI HAVIZ ke nomor 95151,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Purnama, Kota Dumai Teguh Ananta mengharapkan ada hasil yang terbaik untuk Haviz. Selain itu, secara umum bisa mengharumkan nama Kota Dumai, dan Provinsi Riau Hingga dikenal di tingkat nasional.

“Apalagi Haviz ini satu-satunya peserta KDI asal Dumai Provinsi Riau bahkan yang masih tampil di pentas KDI 2020. Oleh karena itu, kami berharap do’a dan dukungan dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bapak Walikota dan Wakilkota Dumai, dinas/instansi lainnya, serta seluruh masyarakat Kota Dumai,dan seluruh masyarakat Riau mendukung ananda kami Haviz di kontes KDI 2020. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan lolos ke tahap berikutnya,” ucapnya.

Di sela akhir “selamat bertanding, tetap bersahaja dan always keep smile doa kami masyarakat dumai selalu menyertaimu”tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed