oleh

Aziz Ditangkap Bersama 961 Butir Pil Ekstasi Kepala Kodok

Tim Sat Res Narkoba Polres Dumai menangkap satu orang pelaku diduga pengedar Narkotika jenis pil ekstasi dan sabu Di Jalan cempedak Kelurahaan Rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota – Kota Dumai, Senin (18/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum tersangka Az alias Aziz terlibat dalam peredaran narkotika, ia terbukti memilik narkoba jenis sabu dan pil ekstasi pada saat penangkapan yang dilakukan Sat Res Narkoba Polres Dumai.

Az diamankan setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah terkait adanya peredaran narkotika di sekitar lokasi pemukiman mereka.

Polisi pun bergerak dan melakukan penyelidikan, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, dan berhasil membekuk pelaku.

Informasi kronologis kejadian menyebutkan, pada saat penggeledahan Tim Res Narkoba Polres Dumai, membekuk Az yang akan melakukan transaksi di jalan cempedak, sehingga Penangakapan berlangsung dan menemukan 500 (lima ratus) butir narkoba jenis pil ekstasi.

Pengledahan berlanjut menuju lokasi rumah Az di jalan bayangkari kelurahan bukit batrem, dan menemukan 461 (empat ratus enam puluh satu ) serupa narkoba jenis pil ekstasi dan satu paket kecil narkoba jenis sabu, satu buah timbangan digital, satu block plastik pembungkus.

Sejumlah barang bukti telah di amankan Tim Sat Res narkoba Polres Dumai, guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Az alias diamankan, Senin (18/11/2019) oleh team sat res Narkoba.” Ujarnya.

Atas kejadian itu, Az alias Aziz harus mendekam di bilik jeruji Mapolres Dumai untuk mepertanggung jawabkan perbuatanya.

Dirinya pelanggaran UU nomor 35 tahun 2009 entang Narkotika. (Rs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed