Batam ITT Expo 2017: Dumai Juara II Setelah Pamerkan Kerajinan Khas Dumai Dan Baju Batik Oleh Hj Haslinar 

0
353

BATAM, TRAJUNEWS.COM- Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kota Dumai berhasil kembali mengharumkan nama kota Dumai di kancah Nasional pada acara Batam ITT Expo 2017 yang berlangsung pada Kamis 02 hingga Minggu 05 November 2017.

Acara Batam ITT Expo 2017 merupakan agenda setiap tahunnya itu diikuti oleh berbagi darah seluruh Indonesia. Seperti Jakarta,Sulawesi,Sumatera,Dumai, Kepulauan Riau dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini PT. Pancawira dibawah pimpinan Alamsyah Endrra dari Jakarta diberikan kepercayaan Kepulauan Riau untuk bertindak sebagai Event Organizer yang Profesional tentunya.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kota Dumai H.Fauzi Efrizal,SSos,Msi  saat menerima anugrah Stand Pameran Dumai sebagi juara II

Setelah melalui tahapan dan proses dalam perlombaan Stand Pameran asal kota Dumai di Batam ITT Expo. Akhirnya panitia bersama dewan juri profesional dibidang nya mengeluarkan surat keputusan untuk kota Dumai ditetapkan menjadi juara II setelah mengalahkan Stand Pameran asal Jakarta yang menduduki peringkat ke III, semetara posisi pertama ditempati oleh Stand asal Kepulauan Riau selaku tuan rumah.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kota Dumai H.Fauzi Efrizal,SSos,Msi melalui Umulia Eska Partika selaku Kepala Seksi Promosi Dan Pengembangan Pariwisata kepada trajunews menggunakan sambungan WhatsApp membenarkan bahwa kota Dumai berhasil menjadi juara II untuk acara Batam ITT Expo 2017 di Mega Mall Batam Centre.

Fhoto bersama di depan Stand milik pemko Dumai

“Alhamdulillah setelah kita lakukan persiapan dan membawa berbagi macam kerajinan dari kota Dumai untuk dipamerkan di Stand Pameran kita, akhirnya kita mendapatkan hasil memuaskan. Adapun bentuk yang kita bawa dan promosi kan banyak sekali diantaranya seperti kerajinan tangan khas Dumai yg terbuat dari Pipa Paralon oleh Ibu Rahma Yani, Kaos Miko, kerupuk cabe, tanjak dan ada juga promosi baju batik Dumai oleh ibu Walikota Dumai Hj Haslinar,” Ujar Eska Yang juga merupakan sosok presenter kondang Dikota Dumai itu.

Pencapain ini tentu saja merupakan kerjasama dan dukungan dari semua pihak tambah Eska.

Umulia Eska Partika selaku Kepala Seksi Promosi Dan Pengembangan Pariwisata kota Dumai

“Kami dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Dumai yang selama ini selaku mensuport kegiatan kami. Hasil yang membanggakan ini tentu saja kami serahkan buat masyarakat Dumai. Semoga kedepannya Dumai terus dapat di kenal hingga ke kancah Internasional,”Tutup Eska.(Infotorial)


Editor : Redaksi

Penulis : A.Andika

Fhoto : Umulia Eska Partika selaku Kepala Seksi Promosi Dan Pengembangan Pariwisata kota Dumai.

Terbitan : 05 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here