oleh

Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kardus

-Dumai, Hukrim-88 views

DUMAI,TRAJUNEWS.COM-Masyarakat kota Dumai dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat bayi pagi ini, bayi laki-laki pertama kali ditemukan di sekitar jalan Dock Yard, Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, oleh warga. Selasa (4/12/2018).

Bayi mungil tak berdosa ini ditemukan tepatnya di perkebunan ubi warga. Kondisi bayi ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kotak diselimut kain berwarna hijau bertuliskan dj Cafe White Cafe, selain itu juga terlihat kain.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaludin Syam dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. “Bayi ditemukan jenis kelamin laki-laki, kita masih melakukan lidik,” ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Perbuatan pelaku dengan sengaja membuang bayi tak berdosa dinilai jauh lebih rendah dari martabat binatang. “Sedangkan binatang saja tidak mau membuang terlebih membunuh anaknya sendiri, dia (pelaku red) punya akal pikiran justru tega melakukan membuang bayinya sampai bayi sudah tak bernyawa lagi, itu hanya dilakukan orang – orang biadab tak punya hati nurani,” pungkas warga Taro.

Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed