Beradu Kambing “NIKSON” Tewas Di Tempat

0
328

DUMAI, TRAJUNEWS.COM-Kecelakaan maut memakan korban jiwa Nikson Hasibuan (35) warga Kabupaten Bengkalis terjadi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Kolam Renang Simana Lagi, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Minggu(7/1/18) sekitar pukul 9.30 WIB.

Kecelakaan maut tersebut kareana tabrakan dua buah sepeda motor Supra Fit  yang melibatkan mobil inova. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia  atan nama Nikson dan tiga orang lagi mengalami luka parah yang belum sadarkan diri.

Data yang berhasil dirangkum dilokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika korban Nikson yang mengendarai sepeda motor supra Fit dengan nomor polisi BM 2665 ER datang dari arah Duri menuju ke kota Dumai memotong mobil tanki CPO yang ada didepannya dan dari arah berlawanan yakni dari arah Bagan Besar menuju kota Duri, sepeda motor supra fit tanpa nomor polisi  yang dikendarai oleh Suparno (33) jalan beriringan dengan mobil inova berplat polisi B 1078 UZT travel Aska Jaya Mandiri.

Tabrakan pun tak terhindari sepeda motor yang dikendari korban Nikson  menghantam sepakbor mobil inova hingga ban meletup lalu menabrak supra vit korban Suparno hingga korban Nikson terpelanting dan tewas ditempat kejadian perkara.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, sementara supir inova dibawa ke polsek Dumai timur untuk kepentingan penyelidakan. 

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi xnewsa.com melalui Paur Humas Polres Dumao Iptu Jamaludin, Ahad (7/1) membenarkan adanya kejadian lakalntas yang menyebabkan salah seorang korbannya Nikson meninggal dunia.

“Saat ini personil Satlantas Polres Dumai sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara guna memastikan penyebab kecelakaan dan prosea hukum lebih lanjut,” ujar Jamal. 
Editor : Wijaya

Sumber : xnewss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here