Coffe Morning Pagi Itu, Kodim 0320 Dumai Dandim Ajak Wartawan Ikut Kawal Pilkada 2018

0
50

DUMAI, TRAJUNEWS.COM- Wartawan di kota Dumai hadiri undangan silaturahmi Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Kegiatan Silaturahmi itu berlangsung di Markas Kodim 0320 Dumai. Tampak menghadiri dalam kegiatan itu wartawan dari media cetak, daring dan televisi.

Pada kesempatan itu,wartawan dari lintas media masa terlihat akrab berdialog dengan Letkol (inf) Horas Sitinjak, sosok pria yang sempat menghabiskan masa kecil dan remajanya di Kota Dumai itu.

Letkol (inf) Horas Sitinjak juga sempat jadi Komandan Batalyon Infantri (Yonif) Raider 700 Makasar sebelum akhirnya bertugas menjadi Dandim 0320/Dumai pada Desember 2017 lalu. Dia berharap tali silaturahmi antara Dandim 0320/Dumai dengan wartawan dari berbagai awak media yang berada Dikota Dumai terus dapat terjalin.

“Kita berharap silaturahmi ini memperarat hubungan antara Kodim Dumai dan rekan wartawan,” ulas Horas di depan para wartawan dan perwira Jajaran Kodim Dumai, Kamis siang.

Dilanjutkan Horas juga mengajak para wartawan bekerjasama mengawal Pilgubri 2018. Kodim Dumai ikut mengawal rangkaian penyelenggraan Pilgubri 2018 di Kota Dumai bersama unsur kepolisian dan TNI. Helat lima tahun ini segera bergulir seiring mendaftarnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Horas menilai butuh kerjasama semua pihak menyukseskan Pilgubri 2018.

“Jadi semua pihak bisa ikut menjaga situasi tetap kondusif selama penyelenggaraan Pilgubri 2018,” terangnya.

Pada kesempatan itu Ketua PWI Dumai terpilih, Kambali menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini meningkatkan sinergi antara para wartawan dengan Kodim Dumai.

Editor : Wijaya
Penulis : Reza P
Fhoto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here