Dandim 0320 Cup SMAN I Muncul Jadi Juara

0
120

DUMAI, TRAJUNEWS.COM-Kegiatan pertandingan sepak bola diselanggarakan oleh Dandim 0320 Dumai berakhir sudah. Pertandingan sepak bola yang diikuti oleh seluruh pelajar tinggat SLTA se-kota Dumai tersebut merupakan dalam rangka Hut TNI Ke-72.

Acara Penutupan Turnamen sepak bola Dandim 0320 Dumai CUP tingkat SLTA se kota Dumai berlangsung pada Kamis lalu (26/09/17). Bertempat di lapangan sepak bola bapor komplek perumahan PT Pertamina RU-II Dumai, Jalan Bukit Datuk Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan dan dihadiri oleh 500 orang tamu dan pendukung dari kedua kesebelasan yang masuk pada babak final.

Pada acara tersebut tampak diahdiri walikota Dumai H. Zulkifli As,Dandim 0320 Dumai Letkol KAV.Rendra Andrian Siagian,Kasdim 0320 Dumai Mayor Arh Sudiono,Danramil 01/Kota Mayor Inf Joner Sirait,Kaminvet Dumai Kapten Inf P.Butar butar,Kasat Sabara Polres Dumai AKP Maryanta, Kakesbang Polinmas Kota Dumai,Dansup POM Dumai Kapten CPM Tari Mujoko,Radar 232/Dumai Letda (LEK) Daniel dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya yang turut hadir.

Pertandingan yang sengit namun menjunjung tinggi sportifitas terlihat antara Club kesebelasan SMA N-2 Dumai melawan SMK N-4 Dumai. Sorak semarak suporter dari kedua belah tim memecahkan suasana pertandingan di lapangan bapor.

Selama dua kali 45 menit pertandingan berlangsung, saling serang dan bertahan ditunjukkan oleh kedua tim. Namun hingga peluit wasit pada menit ke 90 skor masih bertahan 0-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan Adu Pinalti, dengan Skor (4 – 1) yang dimenangkan oleh SMA N-2 Dumai.

Dandim 0320 Dumai Letkol KAV.Rendra Andrian Siagian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Dandim CUP pada Hut TNI Ke-72.

“Kepada SMAN-1 saya ucapkan selamat atas keberhasilan merebut gelar juara dari SMAN-2 yang telah dua kali menyandang gelar juara satu. Terus lah meningkatkan potensi diri kalian selagi masih muda dan energik. Untuk itu pembinaan fisik terus-menerus, sehingga kemampuan Kalian terus meningkat ketika ada pelaksanaan event-event yang lebih besar dan dapat diikut sertakan,”Kata Dandim Rendra.

Selanjutnya Letkol KAV.Rendra Andrian Siagian juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus terlaksana serta ditingkatkan lagi.

“Kami berharap kepada seluruh guru pembina dan pelatih para atlet sepak bola yang mengikuti Dandim 0320 Dumai CUP, untuk dapat menyiapkan diri sebagai persiapan pada tournamen pada tahun depan yang akan kita laksanakan kembali. Semoga kegiatan positif ini dapat mencuri perhatian dari pusat sehingga atlet-atlet kita dapat bersaing di kancah Nasional bahkan mungkin hingga Internasional,”tutup Dandim

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang pada tournamen sepak bola Dandim 0320 Dumai CUP rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-72.(mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here