oleh

David Silaban Terpilih Unggul Pimpin Ranting Teluk Binjai

DUMAI, TRAJUNEWS.COM – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur masa bakti 2018 – 2020 berlansung tertib. Minggu 12 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dumai Timur.

Terlihat di rapat itu hadir ketua PAC Dumai Timur Ardi Murphy bersama seluruh jajaranya, ketua koordinator cabang Dumai Timur Indra Eska bersama sekretaris nya Hermanto Sitorus. Juga tampak hadir sosok cantik ketua Srikandi pemuda pancasila kota Dumai Dwiyana Sainipar. Serta hadir pula ketua ranting pemuda pancasila Kelurahan Purnama saudari Mala.

Guna memastikan RPP Ranting Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur masa bakti 2018 – 2020 berjalan lancar dan kondusif tampak hadir wajah tegas Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Dumai Roberto Muslim menyaksikan berlansung nya kegiatan tersebut.

Dua orang kandidat bertarung dalam kompetisi RPP Teluk Binjai kali ini. David Silaban dan Jeri Pangaribuan memutuskan untuk yakin melanjutkan ke babak bertarung merebut kan suara dalam sistem voting, setelah sebelumnya kedua kandidat di pangil oleh ketua koordinator cabang Dumai Timur Indra Eska upaya mencari keputusan musyawarah mufakat.

Satu persatu nama pemilih yang berhak dipanggil oleh panitia sidang serta diberikan selembar kertas suara untuk proses pemungutan suara. Akhirnya terdapat lah 59 suara yang sah masuk kedalam kotak suara.

Akhirnya setelah dilakukan Penghitungan, nama urut satu David Silaban telah terlebih dahulu melaju mendahului calon urut dua Jeri Pangaribuan. Dari 59 suara David Silaban unggul dengan 36 suara dan Jeri Pangaribuan hanya meraih 21 suara. 2 suara dinyatakan Hangus oleh panitia sidang.

Ardi Murphy selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur kepada trajunews.com mengatakan RPP kali ini merupakan RPP terakhir dari seluruh ranting yang berada PAC Dumai Timur.

“Sesuai dengan hasil rapat beberapa waktu yang lalu bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai bahwa, seluruh PAC kota Dumai untuk dapat menyelesaikan RPP dan administrasi keanggotaan dengan batas waktu pada tanggal 20 Agustus mendatang. Oleh karna itu ini merupakan langkah kongkrit kami dalam menjalankan perintah roda organisasi,” kata Ardi

Kemudian semangat untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila harus lah dengan tekat dan niat yang kuat, pesan ini disampaikan Ardi kepada ketau terpilih.

“kepada ketua terpilih David Silaban, saya menitipkan tongkat bendera Pataka kepada saudara, besarkan pemuda pancasila ini di tengah-tengah masyarakat. Berikan kesan positif kehadiran kita di lingkungan dimana kita berdiri dan tegak,” tutup Ardi Murphy usai melakukan pengukuhan kepada ketua Ranting Teluk Binjai terpilih.

Editor : A.andika
Penulis : Rahmad
Fhoto : Trajunews.com

Komentar

News Feed