Diduga Dimangsa Binatang Buas, wanita ini Tewas Mengenaskan

0
86

INHIL, TRAJUNEWS.COM-Pristiwa mengenaskan, diduga seorang perempuan yang bekerja di PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP. Red) yang sebelumnya disebut bernama PT. Multigambut Industri (MGI) tewas mengenaskan diterkam harimau.

Informasi awal diperoleh, bahwa kejadiannya di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Inhil, korbannya bernama Jumiati, kejadianya di Eboni Estate.

Saat ini masih terdapat 2 orang Karyawan PT.THIP yang berada di TKP yang menyelamatkan diri dengan cara memanjat pohon, dan belum berani untuk turun.

Dikatakan Kapolsek Pelangiran Iptu Muhammad Rafi, saat ini personilnya sedang menuju TKP, dimana jarak dengan Mapolsek ke Pelangiran 3 sampai dengan 4 jam perjalanan. 03/01/18

Dari gambar korban yang didapat oleh redaksi trajunews.com, terlihat kaki sebelah kanan korban pada bagian paha dan lutut, terdapat daging yang sudah hilang tersayat. Sedangkan pada bagian belakang leher korban berjenis wanita tersebut terdapat seperti bekas gigitan dan cakaran.

Namun Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari Polres Inhil. hingga kini terus mencoba konfirmasi pihak Polres Inhil.
Editor : Rahmad

Penulis : Wijaya

Fhoto : Istimewa

Sumber : Bualbual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here