Dua Orang Dari Rombongan MTQ Asal Rohul Terjaring Razia Yustisi Di Dumai

0
1365

DUMAI, TRAJUNEWS.COM-Razia yang dilakukan oleh tim yustisi pemerintah kota Dumai di wilayah Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, berhasil menjaring dua orang pria paruh baya yang tergabung dalam rombongan kafilah MTQ provinsi ke-36 asal Kabupaten Rokan Hulu(Rohul).

Kedua pria paruh baya itu terjaring razia dilokasi hiburan malam di Bukit Nenas-Dumai. Saat itu tim yustisi sedang menyusuri tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi kenakalan remaja serta sekaligus menertibkan hiburan malam yang masih membandel selama perhelatan MTQ ke-36 tingkat provinsi Dikota Dumai, pada Sabtu malam (09/12/17).

Warung remang-remang yang masih beroperasi tersebut diduga berkedok sebagi rumah makan untuk mengelabuhi petugas. Di warung itu lah petugas dari tim yustisi selain mengamankan empat orang wanita penghibur untuk didata, ikut bersama wanita itu dua orang pria paruh baya dua orang pria paruh baya yang tergabung dalam rombongan kafilah MTQ provinsi ke-36 asal Kabupaten Rokan Hulu.

Fhoto Istimewa

Seperti diketahui, pemerintah kota Dumai telah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh pengusaha hiburan malam tanpa terkecuali untuk dapat menutup sementara usaha mereka selama perhelatan MTQ ke-36 tingkat provinsi berlangsung,dari tanggal 7 hingga 16 Desember mendatang. Tetapi ternyata masih saja ada pengusaha hiburan malam membandel dan Secara bersembunyi membuka usaha Mereka.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara kepada Trajunews.com memberikan keterangan Bahwa benar telah dilakukan razia secara gabungan di wilayah hukum nya untuk menertibkan tempat-tempat hiburan malam yang masih buka.

“Iya kita telah perintah kan kepada lokasi karaoke-karoke tersebut untuk tutup. Menghormati perhelatan MTQ ke-36 tingkat provinsi Dikota Dumai yang sedang berlangsung. Kegiatan berjalan kondusif aman dan terkendali. Razia tersebut diikuti petugas dari Polsek Kapur dan jajaran, Koramil, Lurah,serta RT dan tokoh masyarakat,” Ujar Tumara dengan ketawa seraya ditanyakan prihal menjaring dua orang pria paruh baya yang tergabung dalam rombongan kafilah MTQ provinsi ke-36 asal Kabupaten Rokan Hulu.

 
Seperti dilansir koran Pekanbaru MX, Koordinator Kafilah MTQ dari Rohul Ir.Ruslan, menerangkan hal yang berbeda.

“Saya rasa itu bukan kafilah asal Rohul, karna yang berangkat ke Dumai itu bukan hanya dari kafilah saja. Bahkan ada juga dari Kecamatan, desa-desa, dan satker-satker di Rohul serta rombongan lainya,” Kata Ruslan kepada Pekanbaru MX Senin (11/12/17).

Editor : Wijaya

Penulis : Rahmad

Fhoto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here