oleh

Febri Diansyah : Dari Rumah Dinas dan Kantor Walikota Dumai KPK Menyita Dokumen Terkait Proyek Dan Anggaran

Dumai – Selama kurang lebih enam jam petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di dua tempat yakni kediaman dinas Drs Zulkifli As MSi dan kantor Walikota Dumai.

Dari hasil penggeledahan tersebut petugas Penggeledahan itu petugas berbaju dengan tulisan KPK itu menyita sejumlah dokumen terkait proyek dan anggaran.

Febri Diansyah Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Biro Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi atau yang lebih dikenal sebagai Juru Bicara KPK, membenarkan bahwa KPK telah melakukan penggeledahan tersebut ketika di konfirmasi www.trajunews.com melalui telpon seluler.

“Benar ada tim KPK yang ditugaskan di Dumai hari ini. Melakukan penggeledahan di dua tempat, yaitu Rumah Dinas dan Kantor Walikota Dumai. Dari lokasi tersebut disita sejumlah dokumen terkait proyek dan anggaran,” jelas Febri Diansyah yang juga aktivis anti korupsi itu.

Untuk informasi perkara dan tersangkanya, akan disampaikan pada saat Konferensi Pers secara resmi setelah beberapa kegiatan awal dari tim dilakukan tambah febri.

Pantauan dilapangan memang terlihat petugas setelah sekian lama melakukan penggeledahan dan pemeriksa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampak membawa dua buah koper dari Rumah Dinas Walikota Dumai.

Penggeledahan berakhir hingga pukul 17.00 WIB, petugas KPK yang dilapangan lansung pergi meninggalkan kediaman Walikota tanpa berkenan menjawab pertanyaan dari awak media terkait barang apa saja yang mereka bawa usai melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di Rumah Dinas Walikota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed