oleh

Gelar Pertemuan Tertutup Dari Media Di Hotel Berbintang, Pertamina RU II Dan Pemko Dumai Ada Apa..?

Trajunews.com ||DUMAI|| –  Setelah permasalahan tenaga kerja pada pekerjaan Turn Around (TA) di sorot berbagai pihak. Pertamina RU II dan Pemko Dumai melakukan pertemuan tertutup dari media. 

Pertemuan tertutup itu terjadi pada, Senin (20/07/2020) sekitar pukul 20.00 WIB malam di Hotel The Zuri Dumai. Tak ayal pertemuan ini menjadi tanda tanya.

Beberapa awak media yang datang yang akan meliput diberitahu protokoler Pemko Dumai jika pertemuan dengan Pertamina RU II itu tertutup dari media.

Dari informasi yang diterima, pertemuan itu diduga merupakan pertemuan terkait permasalah pekerjaan TA Pertamina yang bakal dilaksanakan pada Oktober 2020 mendatang 

Pelaksanaan TA di Pertamina RU II memang menjadi sorotan terutama terkait serapan tenaga kerja lokal Dumai dan mendatangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) di tengah Pendemi Covid-19.

Sebelumnya, Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina RU II Brasto Galih Nugroho menjelaskan TA RU II 2020 ini diprediksi dapat menyerap hingga 8.000 tenaga kerja, yang mayoritas berasal dari tenaga lokal Dumai. “Kegiatan yang direncanakan berjalan selama 30 hari ini akan melibatkan hingga 63% tenaga kerja lokal Dumai, 37% tenaga kerja luar Dumai dan Tenaga Kerja Asing (TKA) dengan persentase hanya 0.6% dari total keseluruhan prediksi tenaga kerja TA tersebut,” tuturnya.

Sumber: xnewss.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed