oleh

Hari Ini Keamanan Nasabah BNI 46 Dumai Terancam. Satu Pelaku Dilumpuhkan Petugas

Dumai,TRAJUNEWS.COM- Satu orang bersenjata tajam dengan membawa bensin lolos dari perhatian petugas keamanan bank BNI.
Pada Senin pagi pukul 09.00. WIB.

Alhasil, satu orang pria tersebut berhasil melaku kan perusakan dan penyiaraman cairan di duga bensin itu di sejumlah ruangan front liner Bank BNI 46 kantor cabang Dumai Jalan Sudirman.

Pelaku terlihat sempat mengancam sejumlah petugas dengan cara mengayun-ayun kan sebilah parang ke arah petugas dan karyawan Bank BNI 46.

Merasa terancam dan ketakutan soal keselamatan, seluruh nasabah dan karyawan yang bertugas di ruangan front liner Bank BNI 46 berhamburan ke luar menuju halaman utama Bank.

Informasi di lapangan dari salah seorang petugas menyebut kan. Tidak lebih dari 10 menit pelaku berhasil di lumpuh kan dengan tindakan tegas dan terukur.

“Pelaku yang saat itu berada di ruangan front liner Bank BNI 46 terlihat tidak takut dengan perintah petugas untuk menyerah dan menjatuhkan senjata tajam di tangan nya. Melihat bahaya ancaman semakin bahaya kami lansung melakukan tindakan tegas dan terukur ke arah pelaku dan mengenai kaki hingga lumpuh”,Ujar nya.

Pelaku hingga kini masih berada di rumah sakit bayangkara polres Dumai guna penyelidikan lebih lanjut. Dan motif pelaku belum di ketahui. Polisi masih terus mendalami.

Hingga saat ini pihak dari BNI 46 Dumai enggan memberi keterangan dan terkesan menutupi peristiwa yang terjadi.

“Bang dari mana.? Kalo dari media atasan kami minta jangan di shere kemana-mana ya bang. Karna kami pelayanan  bang”, Ujar salah seorang petugas berbadan gempal itu kepada Jurnalis.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed