oleh

Headline Mafia Bawang : Sempat Lolos Karna Dibekup Oknum Tertentu, Coltdisel Bermuatan Bawang Ilegal Ditangkap Pemuda di Purnama

Trajunews.com ||DUMAI|| Ahad 26 April 2020 sekira pukul 23.45 WIB, curiga tidak adanya respon aparat terkait menindak lanjuti dan laporan kegiatan bawang ilegal, sontak mengakibatkan respon masyarakat bergejolak.

Mobil coltdisel kedua yang melintas dari Pelabuhan Tikus, di Jalan M.Saleh ,RT 02, Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan langsung di hentikan Masyarakat dan Pemuda setempat di Jalan Raja Ali Aji Purnama.

Masyarakan dan Pemuda yang resah langsung mengambil tindakan setelah mendapat informasi adanya penyelundupan bawang ilegal asal Malaysia, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Terlihat Mobil coltdisel kedua bermuatan bawang ilegal itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Sungai Sembilan.

Pemuda dan masyarakat yang melakukan penyetopan mendapati mobil coltdisel itu bermuatan full bawang merah tanpa dokumen diduga kuat hasil penyelundupan dari Malaysia.

Diperkirakan muatan coltdisel itu mencapai 6 hingga 7 ton bawang merah ilegal.

Hendra pemuda setempat kepada kami mengakui bahwa telah lama mengintai gerak gerik para mafia bawang merah ilegal itu.

“Ini lingkungan kami bang, jadi kami tahu lah meraka ini sering melintas di jalan ini membawa barang-barang haram ini. Dan ini udah sering, malam ini akhirnya kami bisa buktikan bang,” Ujar Hendra pada Tim Investigasi.

Baca Juga : http://trajunews.com/headline-mafia-bawang-aktivitas-bawang-ilegal-manfaatkan-kekuatan-tersembunyi/


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed