oleh

Ini Peran PAC Medang Kampai Di Hati Masyarakat

-Dumai-7 views

Dumai–trajunews.com- Pemuda pancasila kecamatan medang kampai melaksanakan kegiatan rutin setiap hari membantu menyeberangi anak anak sekolah dijalan raya pelintung, rabu (13/11).

Pelaksanaan rutin ini bezona di sekolah sd teluk makmur, guntung, pelintung, dan kegiatan ini adalah inisiatif ketua pac medang kampai beserta anggota nya.

mengutip dari pidato ketua mpc robi pemuda pancasila akan merubah pradikma masyarakat dari pp yang premanisme akan menjadi pp yg mandiri kususnya pemuda pancasila kec medangkampai.

Saleh ketua pac medang kampai dalam hal ini menyampaikan kegiatan ini adalah hanya kepedulian kami untuk membantu menyeberangi anak anak dari perlintasan jalan umum.

” kami hanya ingin kanyaman anak anak sekolah agar melintasi jalan dalam keadaan aman dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi orang banyak ” ,ungkapnya

Selain itu juga kami dari pac medang kampai bekerja sama dengan pihak wilmar untuk menurunkan alat berat menggali kanal kanal yang tersumbat untuk menghidari banjir dan genangan air.

” dan tidak lupa jugo ucapan terima kasih kepada pimbinan pt wilmar grop yang selama ini sangat peduli ter hadap lingkungan dan masarakat kec medangkampai ” tuturnya

Ucapan terimakasih pada anggota yang dilapangan ..sekali layar terkembang surut kita berpantang.

” harapan saya kepada unsur upika kec medang kampai mari berkerjasama untuk dalam segal hal demi majunya kec medangkampai ..pac medangkampai siap mengamankan pemilu 2019 ” tutup saleh

Editor : Redaksi
Penulis : Rahmad
Sumber : suaratras
Fhoto : trajunews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed