oleh

Iwan Berharap Kepala Suci Fitria Segera Ditemukan

DUMAI – Polisi diminta cepat mengungkapkan dan penangkapan pelaku pembunuhan sadis mayat tanpa kepala Suci Fitria (21), wanita yang jenazah ditemukan warga pada, 2 Mei 2019 lalu di Teluk Makmur Dumai.

Hal itu di ungkapkan Ayah korban bernama Iwan usai mendatangi makam anaknya di TPU Margasarana Kota Dumai, Jumat (10/5/2019) kemarin.

Iwan berharap pelaku nantinya di hukum seberat-beratnya, mengingat kejamnya perbuatan pelaku terhadap anak sulungnya itu. “Kami juga berharap kepala anak kami segara ditemukan,” sebut warga Perumahan Inayasa Jalan Taman Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan itu sambil menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

Keluarga memang terpukul dengan kejadian yang menimpa anak pertama dari lima bersaudara tersebut. Bahkan bagi keluarga uci panggilan akrab korban anaknya yang baik dengan keluarga dan ramah dengan tetangga. “Selama ini kami kenal anak kami ini baik, sering bantu keluarga,” ujarnya.

Suasana cukup histeris ketika sang Ibu Lia melihat makan anak sulung. Tangis pecah ketika itu, suasana siang panas terik matahari berubah menjadi duka. Teriak histeris dari sang ibu tak dapat di tahan lagi. “Anakku, anakku,” teriaknya sambil menangis
Lia bahkan hampir tumbang, tak mampu menahan sedih melihat makan anaknya tersebut. “Ayah ubah namanya di nisannya yang, anak kita ada namanya yah,” tutur Lia kepada suaminya sambil berurai air mata.

Lia mengaku sangat terpukul mendapat kabar mengenai anaknya tersebut, ditambah lagi simpang siur berita mengenai kematian anaknya tersebut. “Terakhir komunikasi pada 29 April dengan adiknya, tanggal 30 April tidak bisa di kontak lagi,” ujarnya.

Komentar

News Feed