oleh

Izin Usaha J-Mex/Pub Ktv Lengkap

-Dumai, News-219 views

Dumai, sempat di hembuskan keberadaan J-Mex/Pub Ktv tidak mengantongi izin yang jelas, akhirnya terbantahkan.

Pada Rabu malam satuan pamong praja kota Dumai selaku pemegang kekuasaan penegak perda menyambangi lokasi J-Mex/Pub Ktv untuk memastikan legalitas tempat usaha tersebut. Rabu (18/09/19).

Sudargo selaku manager J-Mex/Pub Ktv secara santun menjelaskan serta menunjukan kepada petugas seluruh admistrasi legalitas tempat usaha yang dia pimpin.

Satu demi satu surat legalitas tempat usaha J-Mex/Pub Ktv diperiksa oleh petugas.

“Surat-surat Izin nya lengkap”, Ujar salah seorang petugas kepada pak Sudargo yang akrab di panggil Dargo.

Bambang Wardoyo Kepala Satuan Pamong Praja kota Dumai membenarkan bahwa petugas menemukan tempat usaha J-Mex/Pub Ktv mengantongi izin lengkap.

“Saya lega setelah memastikan bahwa J-Mex/Pub Ktv lengkap mengantongi izin. Dan ini dapat membantah segala isu yang beredar. Saya juga berharap pemilik usaha terus professional dalam menjalankan usaha nya,” Jelas Bambang.

Kepada petugas Sudargo juga menjelas kan karyawan nya juga di dominasi oleh masyarakat setempat. Dan untuk seluruh mekanisme pengurusan izin telah dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Gilang Agustira salah seorang karyawan ketika di tanya media ini, ia menyampaikan rasa senang dan bangga dapat bekerja pada J-Mex/Pub Ktv.

“Sangat senang dapat bekerja di sini. Kalau bisa saya dapat bekerja lebih lama dan J-Mex/Pub Ktv terus sukses”, Ujar Gilang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed