Jalankan Lima Hal Terpenting Walikota Rapat Kordinasi Bersama Lurah Dan Camat Se-Kota Dumai

0
71

DUMAI, TRAJUNEWS.COM-Dalam rapat koordinasi dengan seluruh camat dan lurah se Kota Dumai, Drs H Zulkifli As menginstruksikan pada jajaraya tersebut untuk melakukan lima hal. Hal itu disampaikan pada Selasa, 14 November 2017 yang lalu.

Demikian kata Plt. Kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan, Rabu (15/11/2017). “Walikota sudah menggelar rapat koordinasi dengan camat dan lurah ada lima latihan yang harus dilaksanakan,” terang Riski Kurniawan.

Dikatakan Riski Kurniawan, lima petunjuk Walikota Dumai tersebut, menginstruksikan kepada Camat dan lurah untuk halangan pendataan pertambahan penduduk, baik mereka yang lahir, meninggal, pendatang dan pindah.

Selanjutnya menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk merutinkan kegiatan jum’at Bersih dan Program Germas Hidup Sehat, hal ini penting untuk membiasakan hidup bersih dan menumbuhkan kembali gotong royong ditengah masyarakat.

Camat dan Lurah juga mendapat tugas untuk meningkatkan dan pembinaan Program Magrib Mengaji untuk Generasi muda.

Walikota menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk melakukan perawatan terhadap rumah-rumah Kos yang dijadikan mess pihak pekerja pabrik dan pasangan panpa menikah.

Terakhir Walikota menugaskan ke camat dan lurah untuk menyemarakkan kegiatan MTQ Provinsi Riau yang sebentar lagi akan dilaksanakan. (Infotorial)

Editor : Redaksi

Penulis : A.Andika

Fhoto : Istimewa

Terbitan : 15 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here