Kabag Hukum Pemko Dumai Datangi Polres Terkait Pencemaran Nama Baik Walikota Oleh H Gedang

0
129

DUMAI, TRAJUNEWS.COM Setelah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Dumai, akhirnya Walikota Dumai secara resmi melaporkan H Awaludin atau Gedang atas dugaan pencemaran nama baik Walikota Dumai, Selasa (23/1/2018) sakit.

Kabar Hukum Pemko Dumai, Dede Mirza mendatangi Polres Dumai untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Walikota Dumai.

Fhoto Istimewa/Trajunews.com

“Saat ini kita masih berkoordinasi dengan Kepolisian, ternyata ada dokumen yang belum lengkap, yaitu surat kuasa Walikota Dumai kepada saya, selaku Kabag Hukum Pemko Dumai untuk membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan H Gedang,” kata Kabag Hukum usai berkoordinasi di Polres Dumai, Selasa Siang

Lebih jauh dijelaskan Dede, mantra akan menindaklanjuti perkara tersebut, pemberian yang dilakukan H Gedang yang menyebutkan Walikota Dumai melakukan suap terhadapnya.

“Sesuai janji kita, hari ini kita akan membuat laporan secara resmi dan untuk berkas yang kurang, sudah kita persiapkan hanya tinggal mengambil saja,” tegasnya.

Hingga berita berita ini dirilis, sekira pukul 16.00 WIB belum tampak pihak H Zulkifli Seperti yang telah terjadii Polres Dumai untuk membuat laporan resmi atas perkara tersebut.

Editor : A.Andika
Penulis : Aby
Sumber : xnewss.com
Fhoto : Istimewa/trajunews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here