oleh

Karyawan PT Ivo Mas Mati Ditimpa Besi

-Dumai-175 views

Kecelakaan kerja di perusahaan kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini menimpa Dayat seorang karyawan PT Ivo Mas, Sinar Mas Group meregang nyawa, Jumat (8/2/2019) sekira pukul 09.30 WIB. Diduga kuat meninggalnya korban akibat kecelakaan kerja di tempat ia bekerja.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, kejadian itu berlangsung ketika adanya trouble atau permasalahan mesin di bagian produksi.

Adanya gangguan pada mesin tersebut mengakibatkan terdapat besi yang lepas yang langsung menimpa korban. Naas, hantaman besi itu tepat mengenai bagian kepala korban. Mengakibatkan korban tidak dapat diselamatkan.

Pantauan di Kamar Pmulsaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, tampak sejumlah karyawan perusahaan PT Sinar Mas dan keluarga korban.

Tidak ada rekan korban dan keluarga yang mau memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut saat dijumpai di kamar jenazah RSUD Dumai.

Sementara itu, Humas PT. Ivo Mas, Octo ketika coba dikonfirmasi melalui telpon selulernya dan pesan singkat Whastapp belum mau memberikan keterangan terkait kecelakaan kerja yang mengakibatkan salah seorang pekerja PT. Ivo Mas meninggal dunia.

Sumber : xnewss.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed