Kecelakaan Maut Di Koto Gasib-Siak

0
234
Foto : Mayonal/tribun
Foto : Mayonal/tribun
Foto : Mayonal/tribun

Trajunews.com-(Siak) –  Kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Buatan-Siak tepatnya di Kampung Singkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak pada Jumat siang, menyebabkan dua warga meninggal dunia.

Dilansir dari antarariau.com Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, akibat mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi BA 1749 BJ diduga oleng ke kanan jalan dan tidak terkendali, hingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha YT 115.

Pengendara sepeda motor yang merupakan sepasang suami isteri itu tewas ditempat. Pasangan suami-istri tersebut bernama Aditia Hendrawan Bangun dan Masitah.

Sedangkan mobil Nissan Grand Livina hangus terbakar akibat tabrakan yang cukup kuat itu. Adapun, dua penumpang mobil yang mengalami luka ringan bernama Anjar Irwanto dan Mirna Sovia Herniawati.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut, mobil melaju dengan kecepatan tinggi itu oleng dan tidak terkendali, hingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Informasi yang dirangkum Antara, supir dan tiga penumpang mobil itu dilarikan ke Puskesmas Koto Gasib. Satu penumpang lainnya dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, karena pendarahan dan sedang hamil tua. Nama korban yang hamil belum diketahui.

Tidak lama kemudian tim personil Polisi satuan Lalulintas Mapolres Siak datang mengevakuasi mobil tersebut. Kasat Lantas Polres Siak AKP Anindita ketika dikonfirmasi awak media di TKP mengatakan, belum dapat memberikan keterangan pasti terkait lakalantas tersebut.

“Saat ini anggota kita dilapangan lagi mengevakuasi mobil tersebut. Dan, belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait lakalantas ini, karena kita masih mengumpulkan data,” kata Kasat.(ckn/TNC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here