oleh

KPK Bawa Dua Buah Koper Dari Rumah Dinas Walikota Dumai

Dumai – Usai menggeledah kediaman Walikota Dumai Drs Zulkifli As MSi selama kurang lebih enam jam lamanya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa dua buah koper.

Satu buah koper berukuran besar dan satu buah koper berukuran kecil dibawa oleh petugas keluar dari kediaman orang nomor satu di Kota Dumai ini.

Penggeledahan berakhir hingga pukul 17.00 WIB, petugas KPK pergi meninggalkan kediaman Walikota tanpa berkenan menjawab pertanyaan dari awak media terkait barang apa saja yang mereka bawa usai melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di Rumah Dinas Walikota.

Terlihat petugas bergegas memasukkan sejumlah barang dan dua buah koper ke dalam dua unit mobil Kijang Innova yang dikendarai petugas KPK, yang langsung meninggalkan kediaman.

Informasi yang berhasil dirangkum, diduga penggeledahan terkait dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017.

Selain menggeledah kediaman walikota, Komisi Pemberantasan Korupsi juga menggeledah ruang kerja di Kantor Walikota Dumai. Tidak terkecuali mobil dinas Walikota Dumai.

Ada tiga unit mobil dinas yang digeledah, pertama mobil Toyota Navy yang terparkir dibelakang kediaman walikota, selanjutnya KPK menggeledah mobil Nissan X-trail dan Toyota Alphard yang terparkir di tempat parkir depan kediaman walikota. (Vie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed