oleh

Luka Gores, Wanita 39 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa Di Wisma Elite

Dumai, Sesosok jasat wanita dengan kondisi telanjang ditemukan kaku di sebuah kamar 110 Wisma Elit, Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Jasat wanita berinisial (K) itu diperkirakan berusia 39 tahun itu ditemukan sekira pukul 08.00 WIB pada hari Rabu,(27/11/2019).

Menurut keterangan dari Polsek Dumai Kota. Petugas mendapatkan informasi dari Ujang als Ase yang merupakan manager Wisma Elite.

Berbekal informasi tersebut, petugas Polsek Duami Kota yang lansung dipimpin oleh Kapolsek Dumai Kota lansung terjun ke TKP. Dan lansung melaporkan kejadian tersebut kepada unit Identifikasi Polres Dumai.

Sementara itu berdasarkan keterangan Saksi salah satu kariawan di wisma tersebut mengatakan kasir malam tadi telah mengetuk pintu kamar korban.

“Kasir sempat mengetuk pintu kamar korban sebanyak 110 sebanyak 3 kali. Namun tidak ada jawaban dari korban”, Ujar saksi. Sekira pukul 08.00 wib, saya bersama rekan kerja kembali mengutuk kamar 110, namun tidak ada jawaban dari dalam, Karena kamar tidak dibuka, saya melaporkan ke Kasir, dan kemudian disarankan Kasir untuk membuka kamar 110 dengan menggunakan kunci cadangan,” Ujar saksi.

“Namun Setelah saya dan rekan kerjan membuka kamar 110 dengan menggunakan kunci cadangan, kami melihat Sesosok Perempuan (penghuni kamar) tergeletak telentang di lantai kamar di samping tempat tidur tidak bergerak,” ujarnya lagi.

“Melihat hal tersebut selanjutnya kita menutup kembali pintu kamar dan melaporkan apa yang kita lihat kepada Kasir dan terhadap Manejer Wisma Elite,” imbuhnya lagi.

Awalnya yang bersangkutan sampai di wisma Elite pada tanggal 13 November 2019 sekitar 07.30 wib dan memesan kamar untuk menginap, karena kamar belum siap dirapikan/dibersihkan, yang bersangkutan beberapa saat menunggu di kamar temannya dan sekitar jam 10.00 wib setelah kamar 110 telah selesai di bersihkan, yang bersangkutan masuk menginap seorang diri sampai dengan hari ini.

Aktivitas yang bersangkutan selama menginap di kamar 110 Wisma Elite secara pasti tidak diketahui saksi, namun informasi dari rekan kerja, yang bersangkutan terkadang menerima jasa pijat/massage dan yang bersangkutan tidak pernah terlambat dalam pembayaran uang kamar.

Dari hasil oleh TKP oleh Unit INAFIS/Identifikasi Polres Dumai pada leher sebelah kanan Korban ditemukan luka gores yang mengeluarkan darah, leher terlihat luka memar. Kondisi Korban saat di temukan dalam keadaan terlentang di lantai kamar 110 di samping tempat tidur dengan hannya tertutup sehelai handuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed