oleh

Malam Pergantian Tahun 2019 Menuju 2020, The Zuri Dumai Berhasil Memukau Para Tamu Hotel

Trajunews, || DUMAI || Jelang pergantian tahun 2019 ke 2020, kemeriahan luar biasa terlihat di hotel The Zuri Dumai.

Meski masih hitungan bulan hotel mengusung konsep Milenial ini diresmikan dan dibuka, namun sudah memiliki tepat layak dihati masyarakat Riau khusus nya Kota Dumai untuk merayakan malam pergantian tahun bersama orang tersayang dan keluarga.Kali ini The Zuri Dumai memeriahkan malam pergantian tahun baru 2019 menuju 2020 dengan Thema “Zky Fall” bertempat di Zuri On Top Sky Lounge lantai 12 Hotel The Zuri Dumai.

“Tentu saja kami dari The Zuri Dumai sangat yakin para tamu kami akan puas merayakan malam pergantian tahun di hotel kami ini. Karna kita menyajikan konsep yang berbeda dan dengan view indahnya pemandangan Kota Dumai dari On Top Sky Lounge lantai 12. Kami juga menyediakan alunan Musik Akustik, DJ performance, serta berbagai macam games dan doorprize yang sangat menarik”, ujar Dewi gadis cantik Manager Marketing hotel The Zuri itu.

Terpantau di The Zuri pada malam pergantian tahun itu terlihat sangat luar biasa. Tamu hotel tumpah, suasana gembira terpancar di seluruh wajah para tamu yang sudah melakukan reservasi sejak jauh hari.

“Tamu undangan juga kami suguhkan dengan menu All You Can Eat yg kekinian dan beda dari yang lain. Penampilan lainnya yang menjadi andalan yaitu Fire Juggling Attraction yang dimainkan langsung oleh bartender The Zuri Dumai. Dan tentunya kami selalu menyediakan spot photo yang sangat Instagramable yang dapat mengabadikan moment malam tahun baru mereka. Untuk perayaan perdana kami The Zuri Dumai, dalam pergantian tahun baru 2019 menuju 2020, Alhamdulillah seluruh kamar kami terjual habis,” pungkas Dewi.

Sangat terlihat eksklusif dan bersahabat, acara dikemas secara ekslusif dan sangat menarik sehingga berhasil memberikan kesan terbaik bagi para pengunjung dalam merayakan malam pergantian tahun baru di The Zuri Dumai. (tnc)

Penulis: Azka

Editor : Rahmad

Foto : Redaksi

Komentar

News Feed