oleh

Muscam Kecamatan Dumai Selatan Partai Golkar, PK Diminta Tingkatkan Konsolidasi Untuk Menangkan Eko Suharjo-Syarifah

Trajunews.com || DUMAI || Ini di sampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai. Ferdiansyah, SE meminta Pengurus dan Kader (PK) Partai Golkar Kecamatan Dumai Selatan meningkatkan konsolidasi yang kokoh dengan seluruh kader.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE terlihat juga IR. H. Yusrizal, MM selaku Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Dumai, Ketua I Bidang OKK Rully S.sos serta Syarifah, SH merupakan kader Partai Golkar yang akan maju bertarung menjadi Wakil Walikota pasangan Eko Suharjo-Syarifah nomor urut 2.

Diakui Ferdiansyah, pelaksanaan muscam Kecamatana Dumai Selatan Partai Golkar kali ini diselenggarakan secara sederhana, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami dari DPD II Partai Golkar Kota Dumai, meminta  setelah terbentuk pengurus langsung bekerja, perkuat kepengurusan sampai tingkat Dusun dan Rw, sehingga melalui Partai Golkar masyarakat di KDumai Selatan akan lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Ferdiyansah juga meyakinkan,bedasrakan Survey dilapangan, Syarifah, SH kader Golkar menempati urutan pertama sebagai wakil walikota Dumai. Oleh karna itu seluruh kader hingga pada titik kelurahan untuk bangkit dan kita rebut kembali kejayaan Pantai Golkar.

“Pesan khusus ini kami tujukan kepada seluruh Ketua PK Partai Golkar diseluruh kecamatan Kota Dumai untuk dapat ikut dalam mengingatkan terus elektabilitas paslon nomor urut 2, mulai dari basis tingkat kecamatan hingga RT se-Kota Dumai. Tugas ini tangung jawab penuh untuk menangkan pasangan Eko Suharjo-Syarifah pada 9 Desember 2020 nanti. Ingat coblos nomor urut Dua,” tegas Ferdi saat membuka muscam Kecamatan Dumai Selatan.

Sementara itu Syarifah, SH srikandi kader partai Golkar yang diusung bertanding menjadi wakil walikota kota Dumai pada 9 Desember 2020 mengucapkan optimis bisa merebut kepercayaan seluruh kader partai Golkar dan masyarakat kota Dumai.

Syarifah juga mengingatkan bahwa Golkar harus bangga pada pilkada kota Dumai kali ini, pasal yang di usung merupakan kader dari partai Golkar itu sendiri.

“Ingat kali ini kita partai Golkar menjadi partai pengusung dan mari kita buktikan bawa golkar untuk rakyat, suara golkar suara rakyat”

Srikandi(red) cantik kader partai Golkar itu juga sempat meminta restu dihadapan seluruh kader Golkar. Ucapan terima kasih kepada ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai serta keyakian terhadap perubahan signifikan elektabilitas partai yang mulai dirasakan.

“Saya selaku kader Golkar yang di usung oleh partai maka ayo kita bersama-sama kita berjuang untuk pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. Saya mohon doa dan dukungan oleh suruh kader dan semoga partai Golkar dikota dumai bangkit kembali. Wajah Partai Golkar saat ini benar-benar berubah drastis. Saya  sangat yakin saat kepemimpinan ketua Ferdiansyah, SE selaku ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai Golkar akan kembali Jaya,” tutur Syarifah.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Dumai Selatan terpilih Rendy Firdaus, SH terpilih Periode 2020-2025, berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar dan meningkatkan konsolidasi pengurus dan kader.

“Saya optimis Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang di Kecamatan Dumai Selatan untuk pasangan Eko Suharjo-Syarifah nomor urut 2, dan terus berkoordinasi bersama DPD II Partai Golkar Kota Dumai untuk merebut kejayaan Partai Golkar,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed