oleh

Nantikan The Zuri Hotel Dumai. Hotel Tertinggi, Berkonsep Millenial Dan Modern.

DUMAI,The Zuri Hotel Dumai adalah hotel tertinggi di Kota Dumai dibangun dengan 12 lantai, dengan konsep Millenial. Dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan sky lounge atau yang bisa kita sebut sebagai Zuri On Top ( ZOT ).


ZOT sendiri berada di lantai paling atas 50 meter diatas permukaan tanah dengan satu VVIP Room Kapasitas 50 org yang bisa digunakan utk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan dan sebagainya.

The Zuri Hotel Dumai menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior, deluxe dan Junior Suite. Keistimewaan lain dari The Zuri Hotel Dumai adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling, hairdyer di setiap kamar nya. Di desain modern yang megah dengan sentuhan wallpapper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya.

The Zuri Hotel Dumai juga mempunyai 3 meeting room yang terletak di Lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smooking room, mushola yang luas, fasilitas ruang meeting kami sebut dengan  Zuri 1 kapasitas 100 orang, Zuri 2 kapasitas 120 orang dan Zuri 3 kapasitas 60 orang.

Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.

The Zuri Hotel Dumai ini mempunyai Ballroom terbesar di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2000 orang untuk cocktail party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara pernikahaan, gathering maupun acara acara special anda. Dilengkapi dengan lahan parkir yang luas yang bisa menampung sekitar 250 mobil dan 175 motor.

Di The Zuri Hotel Dumai anda akan mendapatkan banyak spot spot foto yang bisa menambah koleksi photo anda, Kesan nyaman dan Modern akan anda rasakan jika memasuki The Zuri Hotel

Untuk itu jika ada masyarakat yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi tim marketing The Zuri Hotel Dumai yakni Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230 dan Franky 081364736096.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed