Operasi Zebra Siak 2017 Polsek Pinggir,Berbuah Sabu 3 Kg 

0
194

PINGGIR/BENGKALIS, TRAJUNEWS.COM -saat melakukan operasi Zebra di depan kantor Mapolsek Pinggir. Jajaran Mapolres Bengkalis melalui Polsek Pinggir berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu dalam sebuah mobil Inova hitam bernopol B 1014 GFB. Mobil tersebut dihentikan oleh petugas saat melintas di depan Polsek Pinggir. Kecurigaan petugas sangat bberalsan, saat diperiksa petugas ditemukan beberapa bungkus besar berisikan narkotika jenis sabu-sabu. 

Penangkapan terhadap sabu-sabu tersebut saat Operasi zebra yang berlangsung sekitar pukul 10.00 wib pagi dan akan berakhir. Pada saat petugas hendak mengakhiri operasi zebra anggota polres Bengkalis menahan sebuah mobil Inova hitam. Dan ditemukan lah beberapa bungkus narkotika yang diperkirakan seberat 3 Kilogram lebih. 

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak saat melakukan penggeledahan kantong plastik yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu. 

Hasil pantawan wartawan di lapangan, petugas dari Polsek pinggir Awal nya mengelar Operasi Zebra Siak 2017 di depan Polsek Mandau Selasa (14/11). beberapa saat sebelum operasi berlangsung anggota polsek pinggir Mapolres Bengkalis mencurigai satu unit mobil Toyota Inova berwarna hitam bernopol B 1014 GFB dan dilakukan penghentian terhadap mobil tersebut oleh petugas.

 

Kecurigaan petugas saat tepat saat mobil Inova hitam itu diperiksa, supir mobil tersebut tak dapat mengelak dan mengakui bahwa barang bukti sabu-sabu dengan  ukuran paket besar tersebut yang ditemukan di dalam beberapa tas ransel adalah miliknya.

Sabu-sabu tersebut terbungkus rapi dalam kantong plastik. Hasil penemuan tersebut langsung di periksa secara intensif oleh petugas di lapangan. Tak tinggal diam Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak langsung turun ke lapangan untuk memastikan bahwa BB yang disita tersebut merupakan narkotika jenis sabu-sabu. 

Anggota Polsek Pinggir langsung di pimpin Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak saat memeriksa para terduga yang berhasil diamankan saat operasi zebra siak 2017 di depan Mapolsek Pinggir.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian Polres Bengkalis karena terkait diamankan 5 orang terduga pelaku tersebut masih dalam pengembangan pihak kepolisian. Selain menyita beberapa kilogram sabu-sabu juga di sita Hp, serta 1 unit mobil Inova B 1014 GFB. 

Kapolsek Pinggur Kompol Ernis Sitinjak saat dimintai oleh wartawan, keterangan belum memberikan keterangan terkait penangkapan 3 kilogram lebih narkotika yang diduga jenis sabu-sabu.

Editor : A.Andika

Penulis : Rahmad

Fhoto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here