Paket Kiriman Rusak, “Eska” Kesalkan Perusahaan Ekspedisi JNE Tidak Profesional 

0
9424

DUMAI, TRAJUNEWS.COM – Eska, warga Dumai mengungkapkan kekecewaan terhadap perusahaan ekspedisi JNE, pasalnya berulang kali paket pengiriman yang ia terima rusak, parahnya lagi isi pengiriman dalam bentuk makanan yang ia terima diduga kuat telah di santap hama (tikus) sebelum di cicipi penerimanya.  

Kejutan yang tak sedap ini sontak membuat wanita kelahiran Dumai itu kecewa setelah dikonfirmasi kepihak JNE dengan merasa tak berdosa mengatakan “kirim lagi aja kak, nanti ongkirnya free” 

“Dimana bisa kita bedakan mana yang prioritas misal Paketan ada tulisan “MAKANAN” dan tidak ditumpuk bersama paketan lainnya? 

Sampai makanan yang dikirim teman saya rusak dimakan Tikus. Udah brapa lama berada disana? Trus penerima barang pula disuruh mencari barang paketannya sendiri (LUAR BIASA) 

Makanan yang rusak pegawainya cuma bilang gini : “kirim lagi aja kak, nanti ongkirnya free” 

MAKSUD NYA?????? 

Oh Tuhan, sedang betul2 menguji Iman HambaNya, “papar wanita yang bekerja sebagai PNS ini. 

Ia mengakui, kejadian itu sudah kesekian kali nya terjadi menimpa dirinya, ia pun merasa dirugikan oleh Ekspedisi JNE.” Saya sampaikan bahwa letak kantor jasa pengiriman ini ada didepan kantor saya. Alamat yang saya berikan adalah alamat kantor saya, bukan alamat rumah,” ujar Kepala Seksi dikantor di Pemerintahan ini. 

“Kalau rasanya tidak sanggup lagi untuk menjadi Perusahaan Jasa Ekspedisi seperti ini, silahkan di Upgrade atau apalah yang baiknya agar tidak banyak lagi pihak yang dirugikan. Terus terang saya manusia yang punya batas kesabaran. 

Ia mengecam jika sistemnya masih seperti ini, ia akan Boikeot jasa ekspedisi JNE. “Saya nyatakan ini terakhir saya menggunakan Jasa Ekspedisi ini. Geramnya.(adk) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here