Panitia Sambut Rombongan Kafilah Asal Kabupaten Meranti Dan Bengkalis

0
68

DUMAI, TRAJUNEWS.COM-Dua rombongan peserta MTQ ke-36 Provinsi Riau dari Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis, Sabtu (9/12/2017) tiba di Kota Dumai dan disambut oleh rombongan panitia pelaksana MTQ.

Penyambutan juga ditandai dengan penyerahan bendera MTQ dari perwakilan kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis kepada panitia pelaksa MTQ yang nantinya akan dikibarkan selama pelaksanaan MTQ ditaman bukit gelanggang sebagai lokasi utama pelaksanaan MTQ.

Kabupaten Kepulauan Meranti mengutus 48 peserta yang akan mengikuti seluruh cabang MTQ yang dipertandingkan. Jumlah peserta dari Meranti ini berkurang dari jumlah peserta yang direncanakan sebanyak 51 orang.

Sementara itu Kabupaten Bengkalis akan mengikuti semua cabang pertandingan MTQ ke 36 Provinsi Riau di Kota Dumai ini denga membawa 45 kafilah dan 9 oficial.

Suwandi panitia penyambutan rombongan kafilah dalam sambutannya mengatakan memyambut baik kedatangan rombongan peserta MTQ di Kota Dumai ini.

” Terimakasi dan selamat datang peserta MTQ, semoga rombongan MTQ yang hadir di Kota Dumai selalu dalam keadaan sehat dan diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti segala kegiatan MTQ kali ini,”kata Suwandi yang juga Plt Kadisnaker.

” Mari kita ikuti bersama pertandingan MTQ ini dengan sportif. Tidak hanya pertandingan saja namun bagaimana dengan berkumpulnya para kafilah dari 12 kabupaten/kota dari Provinsi Riau di Kota Dumai ini akan menyambung silaturahmi dan mudah mudahan kedepan akan terus terjaga,” pungkasnya.(hms/TNC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here