Pemcam Pinggir gelar musrembang tingkat kecamatan

0
25

PINGGIR, TRAJUNEWS.COM – Bertempat di gedung aula kantor camat pinggir Selasa (6/2/2018) pagi pemerintah kecamatan pinggir menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir.

Selain dihadiri langsung Camat Pinggir, Djamaludin, juga di hadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pinggir. Yakni H.Asmara, dan Adihan. Susianto SR, Pipit Lestary Spd, Daud Gultom.

acara Musrenbang Kecamatan Pinggir tersebut juga dihadiri beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bengkalis, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Pinggir, dan seluruh Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pinggir, Ketua BPD se-Kecamatan Pinggir.

Dari pantauan pagi itu oleh awak media tampak berbagai usulan-usulan yang menjadi proritas di tingkat desa dan kecamatan yang di sampaikan kades/lurah se kecamatan pinggir dengan silih berganti lansung di sampaiakan pagi itu di hadapan para anggota DPRD dan SKPD Bengkalis.

Berbagai usulan proritas kami di desa dan kelurahan dari hasil musrembang tinggakat desa/kelurahan masing-masing hari ini kita sampaiakan di musrembang tingkat kecamatan. dari hasil musrembang kecamatan tadi yang menjadi proritas peningkatan infrastruktur jalan dan penidikan.

Harapan kita apa pun usulan yang di telah di sampaikan yang akan di anggarkan untuk 2019 nanti semoga dapat terlaksana kan dengan baik. Hapnya Sekretaris Badan Permusyawarahan desa BPD desa buluh apo Zilfi kepada awak media usai kegiatan musrembang.

Editor :Wijaya
Penulis :Yuriadi
Foto : trajunews.com/Yuriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here