oleh

Pos Indonesia Dumai Sudah Dua Kali Terima Kiriman Tabloid Indonesia Barokah

Kantor Pos Indonesia Kota Dumai telah dua kali menerima kiriman berisi Tabloid Indonesia Barokah. Hal ini disampaikan langsung oleh Manager Distribusi Pos Indonesia Kota Dumai, Edi Dwi Hermawan pada Kamis (31/1/2019) Siang.

Bahwa pada 24 Januari 2019 lalu pihaknya telah mendistribusikan 3 paket Tabloid Indonesia Barokah ke Kecamatan Batu Panjang Kabupaten Bengkalis. Sebanyak 2 paket telah diantarkan langsung kepada alamat penerima, sementara 1 paket masih ditahan oleh pihak Pos Indonesia yang berada disana.

“Selama ini kami tidak mengetahui bahwa kami telah menerima paket Tabloid Indonesia Barokah, karena kami sebagai pihak ekspedisi hanya menerima barang yang dikirim dan langsung mendistribusikan kepada alamat penerima,”jelasnya.

Pihak Pos Indonesia yang berada di Dumai baru mengetahui bahwa isi paket tersebut merupakan Tabloid Indonesia Barokah, saat salah satu paket yang telah tiba di Kecamatan Batu Panjang Kabupaten Bengkalis dilaporkan kepada pihaknya.

Kemudian pihak Pos Indonesia berkoordinasi dengan instansi berwenang untuk selanjutnya dilakukan penahanan.

Namun pada Rabu (30/1/2019) kemarin, Pos Indonesia Dumai kembali menerima 3 paket berisi Tabloid Indonesia Barokah. Namun dengan adanya instruksi penahanan sementara dari instansi terkait, maka pihak Pos Indonesia belum mendistribusikan paket berisi Tabloid tersebut kepada penerima.

“Saat ini kita tengah menunggu keputusan dari hasil koordinasi kami dengan beberapa instansi terkait, maka dari itu barang tersebut (Tabloid Indonesia Barokah,red) masih kami tahan disini,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa belum ada satupun pihak penerima yang datang ke kantor pos untuk menanyakan atau menjemput paket tersebut.

Saat ini sebanyak tiga karung berisi kurang lebih 153 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah ini masih ditahan di Kantor Pos Indonesia Kota Dumai di Jalan Yos Soedarso. (Vie)

Sumber: spiritriau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed