oleh

PT Meredan Sejati Surya Plantation Salurkan Bingkisan Ramadhan 1439 H

DUMAI, TRAJUNEWS.COM – PT Meredan Sejati Surya Plantation Bangsal Aceh membagikan bingkisan ramadan 1439 H kepada masyarakat lingkungan perusahaan Selasa (5/6) kemarin.

Pembagian dilaksanakan oleh Humas PT Meredan Sejati Surya Plantation Bangsal Aceh Asmadi Harun SH, MM. Bingkisan tersebut berupa bantuan sembako beras sekitar satu ton setengah, bantuan kipas angin kesekolah yg ada di seputaran perusahaan ( di RT 06 ), bantuan untuk mubaligh sungai sembilan di beberapa masjid dan musholla yang lingkungan perusahaan.

Asmadi mengatakan pembagian bingkisan ini merupakan wujud konkret dari pelaksanaan program perusahaan mendekatkan diri kepada masyarakat. “Program corporate social responsibility (CSR) semacam ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan perusahaan setiap bulan Ramadan,” ujarnya.

Asmadi menekankan, selain melaksanakan kegiatan usaha perusahaan juga berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja.

“Semoga kegiatan bantuan ini dapat mempererat hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat. Dengan sinergi dandukungan dari masyarakat kinerja perusahaan diharapkan semakin baik dan moncer,” katanya.

Selain itu diharapkan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat khususnya dalam hal ketersediaan kebutuhan pokok. “Intinya ini bentuk kepedulian perusahaan,” ujarnya.

Salah seorang warga, Edah (55), mengaku senang mendapat bantuan paket menjelang hari raya IdulFitri. Hal ini sangat membantu warga sekitar dan rutin dilaksanakan.“ Semoga perusahaan semakin maju sehingga semakin banyak membantu masyarakat,” tuturnya.

Editor : A.andika
Penulis : Rahmad
Fhoto : Humas PT Maridan

Komentar

News Feed