oleh

Satlantas Polres Dumai Beri Layanan Pengawalan Distribusi Bahan Bakar, Ini Penyebab nya

Dumai-www.trajunews.com-Guna memperlancar pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) Dumai – Pekanbaru dari kemacetan yang terjadi di Jalan lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai (Sat Lantas) memberikan layanan pengawalan terhadap distribusi bahan bakar minyak (BBM) dari Dumai menuju Pekanbaru.

Pengawalan itu bertujuan guna membantu kelancaran dan mengurangi resiko keterlambatan pasokan BBM ke wilayah Pekanbaru. Selasa (17/10) kemarin.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo mengatakan pengawalan dilakukan karena adanya hambatan berupa buka tutup arus kendaraan di wilayah Duri Bengkalis. “Giat pengawalan bekerjasama dengan Satlantas Bengkalis untuk diserahterimakan agar mendapat prioritas untuk melintas di ruas jalan yang sedang dilakukan perbaikan,” sebutnya kepada Wartawan, Rabu (17/10).

AKP Adi Prabowo menjelaskan, Satu etape pengawalan berhasil membawa 6 unit truk tengki BBM berkapasitas 16.000 liter masing-masing kendaraan.” Kegiatan pemgawalan ini akan dilakukan secara bergantian dengan menyesuaikan jadwal pengiriman angkutan BBM dari terminal BBM Dumai,” katanya.

“Kordinasi dilakukan antara Kasatlantas dengan GM MOR (Marketing Operational Region) Dumai Alimudin dan Staf bagian operasional Perusahaan Angkutan Pertamina PT. ELNUSA,” tutupnya.

Editor : Redaksi
Penulis : Putra
Fhoto : Istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed