oleh

Sebanyak 500 Paket Sembako PT Telkom Disalurkan

Trajunews.com || RIAU || Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar terima bantuan paket sembako dari PT Telkom. Penyerahan paket sembako dilaksanakan di Gedung Daerah, Selasa (13/10/20).

Sebanyak 500 paket sembako dari PT Telkom ini nantinya akan segera diberikan kepada warga membutuhkan. Kemudian, orang nomor satu di Riau pun memberikan apresiasi kepada perusahaan berplat merah milik negara itu.

“Hari ini kita terima paket sembako dari Telkom. Bantuan ini dalam waktu tidak lama kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah kondisi Covid-19 ini,” kata Gubri. 

Sementara GM PT Telkom Wilayah Riau Daratan, Sulkan yang langsung menyerahkan bantuan paket sembako tersebut menjelaskan paket sembako berisi beras 10 kilogram, gula, minyak dan susu. Nilai paket masing-masing senilai Rp175 ribu. 

“Walau pun tak banyak, cuma 500 paket sembako. Tapi Telkom ingin berpartisipasi ditengah pandemi Covid ini,” ungkap Sulkan.

Diharapkan, dari paket sembako yang diberikan tersebut dapat bermanfaat terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.  “Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Sulkan.

© Diskominfotikriau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed