oleh

Tabrak Belakang Mobil Truk, Bripda Vernando Pasaribu Tewas Ditempat

Trajunews, RIAU – Polres Kampar Sabtu berduka. Salah satu anggota terbaik mereka, Bripda Vernando Pasaribu harus pergi untuk dan tidak kembali lagi. Memukul hati, Bripda Vernando Pasaribu pergi menghadap sang ilahi disebabkan kecelakan lalulintas dan tewas di tempat pada Sabtu pagi (14/12/12).

Almarhum Bripda Vernando Pasaribu (24), kesehariannya bertugas sebagai Banit Lantas di Polsek Tapung Hulu Polres Kampar Riau. Almarhum dikenal ramah ini masih berstatus lajang dan tinggal di Asrama Polsek Tapung Hilir.

Diketahui sebelum peristiwa naas tersebut, Bripda Vernando Pasaribu sekira pukul 07.00 WIB berangkat dari asrama Polsek Tapung Hulu untuk pergi kuliah di Universitas Persada Bunda di Pekanbaru dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King.

Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, saat melewati jalan lintas Bangkinang – Petapahan tepatnya di KM 30 wilayah Desa Petapahan, sepeda motor yang dikendarai Vernando melaju hendak mendahului sebuah mobil truk yang berada di hadapannya.

Tiba-tiba mobil truk mengambil jalan ke arah kanan karena mengelakkan tumpukan material pasir yang berada di badan jalan. Karena mendadak sepeda motor yang dikendarai Vernando menabrak bagian belakang mobil truk yang tidak diketahui Nopol ini, karena melarikan diri dari TKP.

Akibat kecelakaan ini Bripda Vernando Pasaribu mengalami luka berat, meninggal dunia di TKP, jenazah korban segera dibawa dengan ambulan ke Puskesmas Tapung.

Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek Tapung Hulu bahwa korban Bripda Vernando Pasaribu saat ini telah berada di rumah duka di Desa Tandun Kabupaten Rokan Hulu.

Informasi dari pihak keluarga, rencana almarhum besok hari Senin (16/12/12) akan dibawa ke Siantar Sumut untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK atas nama keluarga besar Polres Kampar menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa yang menimpa anggotanya ini, sejak kemarin beliau perintahkan seluruh jajaran untuk menyelidiki kejadian ini.

Penulis : Rahmad

Foto : lintas kriminal

Komentar

News Feed