oleh

Tawarkan Konsep Millenial, The Zuri Hotel Hadir Dikota Dumai

Dumai,ZURI Hotel Management atau dikenal dengan singkatan ZHM akan mengoperasikan The Zuri Hotel Dumai pada pertengahan September nanti, dimana The Zuri Hotel Dumai ini merupakan anggota jaringan ZHM yang ke – 22.

Kehadiran hotel tertinggi di kota Dumai yang dibangun di Jalan Jenderal Sudirman Dumai ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada tamu-tamu hotel.

Hal ini disampaikan General Manager The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo didampingi Dewi Amelia Mandagi selaku Asst. Sales and Marketing Manager kepada media ini Sabtu (31/8).

“Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahap pembangunan, The Zuri Hotel Dumai yang dibangun dengan ketinggian bangunan sekitar 50 meter diatas permukaan tanah ini akan menjadi hotel tertinggi di kota Dumai dan pada pertengahan bulan September mendatang berbagai fasilitasnya sudah bisa dinikmati warga Dumai dan sekitarnya,”ujar pria yang akrab disapa Ari ini.

Hotel ini, kata Ari menawarkan 111 kamar tidur modern. Untuk kegiatan konferensi dan kegiatan sosial, terdapat tiga ruang serbaguna dan ballroom terbesar di kota Dumai untuk kapasitas 1500 orang.


The Zuri Hotel Dumai juga menghadirkan Sky Lounge yang bernama Zuri On Top (ZOT) dimana merupakan Lounge tertinggi di Kawasan Kota Dumai sebagai tempat bersantai dengan satu Ruangan VVIP yang dapat dipergunakan untuk berbagai aktifitas seperti meeting, gathering, arisan, ulang tahun dan sebagainya diatas ketinggian sekitar 50 meter.
“ZOT nya dikelilingi dinding kaca sehingga menawarkan view terbaik. Letak posisi yang strategis dan pemandangan yang memukau menjadi daya tarik sendiri.

Dengan pemandangan yang ditawarkannya pun sebesar 360 derajat, sehingga para tamu yang berada di ZOT akan disuguhkan pemandangan Kota Dumai secara luas, menikmati pemandangan Kilang Putri Tujuh, Pelabuhan dan Pantai yang membuat suasana santai jadi lebih indah dan berkesan”, promosi Ari lagi.

Tidak Cukup sampai disitu, restoran Makan Place yang terletak di lantai satu tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa.

Konsep yang ditawarkan juga berbeda, karena menghadirkan kesan milenial dan mewah.Para tamu akan merasakan keramahtamahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan lukisan mural serta spot– spot foto terbanyak yang sangat menarik. Disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk menjelajahi jalanan kota.


Pembangunan hotel tertinggi di Kota Dumai ini dipastikan akan memberikan kontribusi yang sangat positif di kota Dumai. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengembangan kota serta menambah income daerah.

“Kami berharap The Zuri Hotel Dumai dapat mengakomodir segala kebutuhan di Kota Dumai mengingat Kota Dumai merupakan Kota Industri yang banyak dikunjungi oleh para investor asing maupun dalam negeri.

Tingkat kunjungan pariwisata ke Kota Dumai juga diharapkan bisa meningkat karena wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu lagi untuk menghabiskan waktunya di kota Dumai karena sudah ada tempat yang sangat nyaman untuk menginap,” ujarnya.

Untuk itu jika ada masyarakat yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi tim marketing The Zuri Hotel Dumai yakni Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230 dan Franky 081364736096.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed