oleh

Temui Istri di Depan Gelper Super 21, Malah Dihadiahi Bogem Mentah

Dumai – Seorang pria bernama Rizky (19) berniat menemui istri dan anak nya guna memperbaiki hubungan rumah tangga, Malah dihadiahi bogem mentag oleh seorang pria di depan Gelanggang Permainan (Gelper) Super 21 Jalan Prof. M. Yamin, Kelurahan Rimba Sekampung pada Sabtu (13/7/2019) malam kemarin.

Setelah sekian lama mengalami cekcok, Rizky yang datang menemui sang istri bersama adiknya berniat untuk menanyakan mengenai keberlangsungan hubungan rumah tangga keduanya.

Belum sempat bercerita panjang lebar, tiba-tiba datang seorang pria berinisial IK (17) bersama dua orang teman nya. Korban sempat menanyakan hubungan kedekatan IK dengan istri nya.

Tak senang dengan pertanyaan ini, IK lantad menjawab ketus pertanyaan tersebut dan mencekik leher Rizky. Serta memukul korban dibagian muka, dada, kepala dan punggung yang diikuti oleh dua orang teman pelaku.

Akibat hal tersebut, korban Rizky mengalami bengkak dan luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Polres Dumai.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Ghani Karya Andika Gita saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, “Benar bahwa kami telah menerima laporan tersebut, dan sudah dilakukan pemeriksaan,” ujar AKP Ghani singkat pada Senin (15/7/2019). (Vie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed