oleh

Tidak Ada Masalah Kami Sudah Islah

-Dumai-127 views

Berita hangat tentang pengancaman Direktur Utama PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB), Nurul Amin.SE.MM oleh Jailani merupakan pengurus Serikat Pekerja Putra Daerah (SPPD) kota Dumai terus bergulir dan terkesan di tunggangi berbagai kepentingan.

Pada mulanya pengancaman pembunuhan terhadap Nurul Amin terkait soal pembatalan kerjasama oleh PT PDB dengan SPPD untuk pengelolaan aktifitas bongkar muat di terminal penumpang Bandar Sri Junjungan (BSJ).

Atas peristiwa itu pihak Nurul Amin yang merasa tidak terima telah melakukan langkah hukum, dengan melaporkan hal tersebut ke Polres Dumai.

Berselang beberpa waktu akhirnya air yang keruh,benang yang kusut antara Direktur Utama PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB), Nurul Amin dan Jailani dapat terselesaikan dengan baik melalaui konsolidasi dan komunikasi.

Kebenaran telah terjadinya Islah atau memperbaiki komunikasi dalam persoalan tersebut lansung dibenarkan oleh Nurul Amin selaku Direktur Utama PT Pelabuhan Dumai Berseri.

“Alhamdulillah sudah selesai, sebenarnya hanya salah persepsi saja awalnya. Dan setelah melakukan komunikasi yang baik saudara Jailani telah membuat pernyataan dan menarik seluruh perkataan nya. Inti nya saat ini kita semua mengambil hikmahnya saja. Dari hal itu muncul persaudaraan dan kami juga telah bermaaf-maafan sehingga kedepan nya akan menjadi lebih baik lagi,” Jelas Amin pada Jumat (08/02/2019)

Tambah Nurul Amin lagi persoalan laporan yang telah masuk ke Polres Dumai dalam waktu cepat akan dicabut.

“Saat ini saya sedang di Kota Padang dalam waktu dekat ini akan pulang ke Dumai dan lansung mencabut laporan tentang pengancaman diri saya,” tutup nya.

Sementara itu Jailani ketika ditemui juga mengaku bahwa tidak ada lagi persoalan diantara dirinya dan Direktur Utama PT Pelabuhan Dumai Berseri.

“Dalam hal ini saya tegaskan,bahwa Jailani sebagai pengurus Serikat Pekerja Putra Daerah (SPPD) kota Dumai telah melakukan konsolidasi memperbaiki komunikasi yang sempat tegang diantara kedua belah pihak. Saat ini kita sudah saling memaafkan dan akan terus menjalin persaudaraan,” kata Jailani yang juga akrab di sapa Udo Jay

Penulis: Rahmad
Editor: andika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed