oleh

Walikota Hadir Malam Pisah Sambut Komandan Lanal Dumai, Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika kepada Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto

-Dumai-89 views

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi dalam rangka pisah sambut Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Dumai dari Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika kepada Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto, Rabu (30/1/2019) di Gedung Wijaya Kusuma, Lanal Dumai.

Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto resmi menjabat sebagai Komandan Lanal Dumai setelah dilantik oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE, MSi melalui  upacara pengukuhan Danlanal Dumai, Senin, (28/1/2019) di Lapangan Mako Lantamal I Belawan Sumatera Utara.

Acara dihadiri Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman didampingi istri, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan SIK, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kajari Dumai Mat Perang Yusup, Kepala SKPD di lingkungan Pemko Dumai dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Walikota Dumai menyerahkan cenderamata kepada mantan Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika yang pindah tugas ke Mabes AL di Jakarta diikuti undangan lain yang hadir.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama di Kota Dumai.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Dumai,” kata Walikota.

Terimakasih juga kami sampaikan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Kedepan ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Dumai.

“Selamat jalan kepada Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika semoga sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada Kolonel laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto sebagai Danlanal Kota Dumai yang baru,” ucapnya.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Danlanal yang lama,” tambah Walikota.

Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada malam ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat Dumai yang telah membantu tugasnya selama menjadi Komandan AL Kota Dumai.

“Besok saya akan berangkat meninggalkan Dumai untuk bertugas di tempat baru,” katanya.

“Harapan kami, semua pihak memberikan dukungan dan doa restu agar sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. Doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Dumai sangat kami harapkan,” tuturnya lagi.

Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto dalam sambutannya meminta dukungan dari semua pihak agar tugasnya sebagai Komandan Lanal yang baru dapat berjalan dengan baik.

Sinergisitas harus terus ditingkatkan dan ia berharap sebagai Komandan AL yang baru bertugas di Kota Dumai agar dapat diterima di tengah-tengah masyarakat Kota Dumai sehingga ia dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sumber : Haloriau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed