oleh

Walikota Sambut Kedatangan Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau

Trajunews.com || DUMAI || Walikota Dumai, H Zulkifli AS menyambut kedatangan Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau di ruang rapat kantor Camat Dumai Barat, Jalan Cut Nyat Dien, Purnama. Rabu (14/10)

Kecamatan Dumai Barat menjadi Kecamatan terbaik se-Kota Dumai tahun 2020, yang telah dinobatkan Pemko Dumai beberapa waktu yang lalu. Atas prestasi tersebutlah, Kecamatan Dumai Barat diikutsertakan pada Lomba PEKK tingkat Provinsi Riau tahun 2020.

Tim penilai dari Provinsi tiba di Kecamatan Dumai Barat untuk melakukan verikasi dan evaluasi. Dalam kesempatan ini, hadir 7 orang Tim Penilai yang di ketuai Rahyunir Rauf, Akademisi Pasca Sarjana Universitas Islam Riau. Selain unsur akademisi, turut hadir perwakilan dari Inspektorat Provinsi Riau Biro Tata Pemerintahan.

Walikota Dumai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim penilai yang hadir.

“Kunjungan tim penilai ini merupakan kesempatan baik bagi Kecamatan Dumai Barat. Ajang ini dapat menjadi sarana bertukar informasi yang nantinya menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi Kecamatan Dumai Barat khususnya dan bagi Kota Dumai dalam menjalankan seluruh program pemerintah serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

“Menjadi juara itu hal nomor sekian. Yang terpenting adalah tetap menjaga kualitas kerja, koordinasi intens dengan lembaga lainnya, dan memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Turut hadiri acara ini Plt Kepala Dinas PUPR Kota Dumai, Camat Dumai Barat beserta Lurah, Kapolsek Dumai Barat, KUA Kecamatan Dumai Barat, dan TP PKK Kecamatan Dumai Barat.

@diskominfo.dumai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed