oleh

Berasal dari Duri Bengkalis,Pasien Positif Covid-19 di Riau Bertambah 1 Orang Lagi

Trajunews.com ||PEKANBARU|| Pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau kembali bertambah satu orang, setelah menerima informasi resmi dari pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Covid-19. Dari hasil swap yang diterima, pasien ketiga dari Riau positif Covid-19.

“Penambahan satu kasus positif Covid-19 di Riau adalah pasien AA (54) yang merupakan warga Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yovi, Senin (30/3/2020).

Dijelaskan Yovi, dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau langsung melakukan tracing kontak dari pasien AA.

“Dalam melakukan tracing ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dan Polda Riau. Selain itu, kami juga sudah mengisolasi keluarga yang tinggal serumah dengan pasien AA,” jelasnya.

Dengan bertambahnya satu pasien positif, maka total pasien positif Covid-19 Riau menjadi 3 orang. Namun satu pasien tuan M sudah dinyatakan negatif dan sudah pulang ke rumah. Satu pasien lagi yakni AH masih dirawat di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau.

Pasien berinisal AH (42), merupakan hasil tracing pasien pertama yang positif, dan sama-sama ikut kegitan tablik akbar di Petaling, Malaysia.

Sumber : cakaplah.com

Komentar

News Feed