oleh

Camat Pinggir Terkesan Enggan Bertemu Wartawan

PINGGIR, TRAJUNEWS.COM – Seakan tertutup dalam pemberitan di kepemerintahan kecamatan punggir camat pinggir terkesan enggan ketadangan awak media yang hendak melakukan kompirmasih terkait pemberitan di ruang lingkup wilayah kecamatan pinggir

Hal itu tampak ketika salah satu wartawan media onlane Ari Yang bertugas di kecamatan pinggir Kamis(26/4/18) hendak bertamu sekaligus menjumpai camat untuk kompirmasi terkai pemberitan di wilayah kecamatan pinggir seakan enggan bertemu wartawan dengan alasan sedang ada tamu.

Staf Kantor di Ruanggan Camat eh Sebut Camat Sedang Ada Tamu

Ketika di tanyai salah satu staf kantor camat ternyata tamu yang berada di ruangan camat tersebut merupakan staf pertanahan di kantor camat pinggir itu sendiri.

Tadi ketika saya hendak menjumpai camat untuk meminta beberapa tanggapan terkait pemeberitan di wilayah kecamatan pinggir kebetulan di depan ruangan camat ada sopir nya dan ketika di sampaikan maksut untuk bertemu camat sopir nya pun masuk keruangan camat tidak lama itu supir nya keluar mengatakan kata camat dia lagi ada tamu kalau tidak terlalu penting silahkan jumpai Sekcam saja dulu.kata supirnya sembari menyampaikan pesan camat.

Tapi pas di tunggu belum beberapa lama di tanya lagi ke pada supir nya tadi siapa tamu camat ternyata tamu camat melain kan staf kantor camat itu sendiri. Jadi seakan tertutup dan enggan bertemu wartawan yang datang ke kantor camat nya.

Sangat di sayangkan sekali kita datang untuk kompirmasi terkait dengan pemberitan tapi seakan enggan bertemu wartawan pak camat pinggir ini. Kenapa harus musti ke pada sekcam kompirmasi sementara beliau ada di ruangan nya. Terkecuali camat gak ada di kantor bisa jadi saya datang ke sekcam untuk kompirmasi tetapi ini kan camat ada di ruangan nya.

Nanti kalu lansung-lansung ke sekcam kompirmasi takut nya melangkahi camat karna camat ada bukan tidak ada di kantor. Jadi seakan pemberitan di kecamatan pinggir ini tertutup kalo seperti ini caranya pemerintah kecamatan seakan menghindar dari pemberitan.

Untuk itu di harapkan pemkab bengkalis terutama kepada bupati menanggapi hal ini terkait pemcam pinggir yang seakan alergi dengan wartawan.

Editor : Yusni
Penulis : Yuriadi
Foto : trajunews.com

Komentar

News Feed