oleh

Di Dumai Suami Bakar Istri, Pelaku Kerab Mengancam Akan Membunuh Korban

Trajunews.com || DUMAI ||Kasus pembunuhan sadis terjadi di Kota Dumai. Seorang suami berinisial RS (22)  dengan tega membunuh istrinya dengan cara membakar korban, menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium.

Informasi yang berhasil di rangkum Trajunews.com di lapangan kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (8/12/2020) di kedai kelontong milik korban yang berada di Jalan Hasanuddin. Korban diketahui bernama Rahmi (28) warga Jalan Meranti Darat RT 02 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan.

Adik korban, Risa mengaku pelaku secara tiba-tiba membawa bensin dan api serta langsung menyiram kakaknya yang sedang berbaring di kedai kelontong.

“Saat itu saya ada juga di TKP,  saya juga ikut terkena, dia(pelaku) juga sering mengancam akan membakar kakak saya, ” ujar Risa kepada Trajunews.com

Ia mengatakan pelaku yang merupakan suami kakaknya memang seringkali mengancam membunuh kakaknya.

“Kakak saya sudah hampir setahun ini pisah ranjang, mau bercerai, karena pelaku kerap berlaku kasar, tapi pelaku tidak mau bercerai,” ujarnya.

Ia berharap pelaku dihukum setimpal atas perbuatan sadisnya yakni dengan hukuman mati. “Nyawa di balas nyawa,” harapnya.

Kasatreskrim Polres Dumai AKP Fajri  mengatakan saat ini  pihaknya masih mendalami kronologis dan motif pelaku melakukan perbuatannya sadis tersebut. “Pelaku saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Kota Dumai,  karena juga ikut mengalami luka bakar saat melakukan pembakaran,” ujarnya.

Fajri belum bisa membeberkan identitas korban dan pelaku, karena masih melengkapi keterangan dari saksi dan keluarga korban. “Nanti akan kami sampaikan lebih lengkap,” tuturnya.

Komentar

News Feed