oleh

Eratkan Silaturahmi, Warga Asal Langkat di Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Trajunews.com ||DUMAI| – Warga asal Kabupaten Langkat Sumatera Utara di Kota Dumai, Ahad (25/04/2021) bertemu dan bersilaturahmi. Momen pertemuan perdana dirangkai dengan buka puasa bersama Ramadhan 1442 Hijriyah.

Momen saling kenal antar warga masyarakat Kabupaten Langkat yang ada di Kota Dumai ini menyusul telah bentuknya pengurus Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (PUSAKA).

Sekretaris Pusaka Dumai, Riswanto menceritakan awal terbentuknya Pusaka Dumai. Diawali pertemuan utusan dari masyarakat kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

“Bulan Maret 2021 yang lalu, pendiri melakukan rapat pembentukkan. Pada awalnya Ikatan. Tetapi karena aturan baru untuk AD/ART harus diberlakukan perkumpulan maka terbentuklah pengurus Pusaka,” terang Riswanto.

Ketua Pusaka Dumai, Capt Yuzirwan, M.Mar menuturkan, bulan Ramadhan menjadi salah satu momen untuk masyarakat Kabupaten Langkat yang berada di Kota Dumai untuk bisa bersilaturahmi dan saling kenal.

“Oleh karena itu, ini kesempatan kita. Bulan Ramadhan ini kita jadikan sebagai wahana berkumpul dan  bersilaturahmi. Kita harapkan nantinya melalui perkumpulan ini kita dapat saling bersinergi,” ujarnya.

Tambahnya, kedepan juga sudah disusun beberapa agenda besar. Setelah lebaran akan menggelar Halal Bi Halal dan agenda pengukuhan pengurus Pusaka Dumai serta pulang kampung bersama.

“Saya berharap masyarakat yang sudah bergabung dapat mengajak yang lain untuk membesarkan masyarakat Langkat menjadi perkumpulan besar di Kota Dumai,” ungkap Yuzirwan mengakhiri.

Info bagi Masyarakat Langkat di Kota Dumai yang ingin bergabung dapat menghubungi kontak person Sekretariat: Riswanto 0852-6143-7311 – Ipit  0852-7866-8161. (rls)

Komentar

News Feed