oleh

Ferdiansyah : Uwo Amris Sosok Pemimpin Hebat

Trajunews.com ||DUMAI || Kabar meninggal dunia Amris Wakil Walikota Dumai, menjadi berita sedih bagi seluruh masyarakat Dumai, Kamis (29/4/21).

Wakil Walikota yang juga akrab disapa Uwo Amris itu wafat setelah mendapat perawatan selama 20 hari di RS Syafira Pekanbaru.

Ucapan belasungkawa dan kalimat dia tang terbaik buat Almarhum berdatangan dari seluruh lapisan masyarakat Dumai.

Seperti Ferdiansyah, SE Ketua DPD II Partai Golkar kota Dumai, menurut beliau kabar duka ini merupakan kesedihan mendalam bagi seluruh masyarakat. Pribadi beliau layak menjadi contoh.

“Kabar duka itu kami terima pagi tadi, dan tentunya kami dan kita semua saat ini merasa kehilangan sosok pemimpin hebat. Tidak menyangka beliau begitu cepat pergi meninggalkan kita semua. Pribadi almarhum layak menjadi panutan bagi generasi, beliau merupakan sosok pejuang dan pemimpin yang tangguh dan baik. Saat ini saya mengajak seluruh masyarakat Dumai, mari kita memberikan doa yang terbaik bagi almarhum dan semoga Allah SWT menempatkan beliau disisinya,” kata Ferdi.

Seluruh kader DPD II Partai Golkar kota Dumai, juga menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggal dunia Wakil Walikota Dumai. Ini ditulis langsung oleh Ferdiansyah,SE di akun resmi Facebook milik nya.

“Seluruh Kader dan Pengurus DPD II PARTAI GOLKAR KOTA DUMAI Turut berduka cita atas meninggal nya Pak Amris, S.Sy Wakil Walikota Kota Dumai semoga Almarhum Husnul khotimah dan keluarga besar Almarhum diberi ketabahan dan Iklas. Aamiin YRA. ,” tulis Ferdi.
Waktu terpisah Walikota Dumai Paisal ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan kabar meninggalnya wakilnya tersebut dan juga memastikan penyebab kematiannya karena virus Covid-19.

“Benar, beliau Pak Amris meninggal dunia tadi pagi di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Benar terkonfirmasi Covid-19,” ujar Paisal menjawab pertanyawan media ini perihal wafatnya wakilnya tersebut.

Menurut Paisal, wakilnya itu juga punya comorbid atau sakit lain, yaitu hioertensi. Kondisi itulah yang membuat kondisi kesehatannya terus memburuk dan akhirnya meninggal dunia.

Paisal lantas meminta kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk mendoakan Amris dan meminta kesalahannya dimaafkan. “Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ujarnya.

Komentar

News Feed